Riau

Hari Ini Bengkalis Mutasi Eselon III dan IV, Dumai Masih Menunggu...!!!

Ilustrasi

BENGKALIS (MR) - Dikabarkan, Kamis (1/9/16) sore ini, Bupati Bengkalis Amril Mukminin dijadwalkan akan melakukan mutasi dan pelantikan terhadap pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Bengkalis. 

Dari informasi yang dirangkum, mutasi akan dilaksanakan Bupati Amril pada pukul 14.00 WIB sore ini.

"Kabarnya seperti itu, sekitar pukul 14.00 Wib, tapi kami pun tak pasti kabar mutasi itu," kata salah seorang ASN Bengkalis.

Sementara, Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis Johansyah Syafri saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut.

"Ya ada, namun sampai saat ini saya belum mendapat undangan untuk hadir maupun undangan pelantikan itu. Namun, untuk pidato Bupati sudah siap, untuk informasi kepastian tanya ke BKD," ujarnya singkat.

Sementara di Kota Dumai sampai hari ini belum ada info akan melakukan mutasi dan pelantikan terhadap pejabat Eselon III dan IV.

Untuk Kota Dumai kapan?, sebut Ketua GNPK-RI Kota Dumai, Hendra Gunawan saat diwawancarai oleh awak media. 

"Sepertinya di Kota Dumai selalu keteteran dari 12 kabupaten yang ada di Riau untuk melaksanakan program, padahal kinerja untuk mendukung program visi dan misi walikota Dumai terletak pada pejabat Eselon III dan IV," ujar Hendra.

Berdasarkan pantauan dari GNPK-RI masih banyak Eselon III dan IV yang kosong dan di isi oleh PLT, "seperti sekretaris BPTPM, Sekretaris Disdukcapil, Camat Dumai Barat, dan Beberapa Kepala bidang di Dinas SKPD Kota Dumai, baik yang meninggal dunia, pensiun maupun yang terjerat kasus hukum." kata Hendra.

"Oleh karena itu Walikota Dumai diminta segera mutasi Eselon III dan Eselon IV agar masalah teknis di SKPD bisa berjalan sesuai dengan Visi dan Misi Walikota Dumai 2016-2021." tutup Hendra.*** (rls/gjs)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan