Nasional

Jokowi Akan Hadiri Pernikahan Putra Sulung Paku Alam X

MONITORRIAU.COM – Puro Pakualaman akan menggelar acara Dhaup Ageng pada Sabtu, 5 Januari 2019 hingga Minggu 6 Januari 2018. Dhaup Ageng ini merupakan prosesi pernikahan putra sulung Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aryo (KGPAA) Paku Alam X, Bendoro Pangeran Haryo (BPH) Kusumo Bimantoro dengan dr. Maya Lakshita Noorya.

Ketua 1 Dhaup Ageng Puro Pakualam, KRT Radyowisroyo, mengatakan, dalam resepsi pernikahan yang diselenggarakan pada Sabtu, esok, dijadwalkan Presiden Joko Widodo akan hadir. Dari agenda, Jokowi akan hadir didampingi Ibu Negara, Iriana Jokowi.

Radyowisroyo mengatakan, dari informasi yang diketahuinya, Jokowi akan hadir sekitar pukul 11.00 WIB di Puro Pakualaman. Kehadiran Jokowi ini dijadwalkan sesuai dengan undangan dari pihak Kadipaten Pakualaman.

"RI 1 sudah confirmed. Sudah pasti (datang) karena kami mendapatkan info langsung bahwa Beliau akan hadir di Puro Pakualaman besok Sabtu. Undangannya ya sekitar jam 11.00 WIB lebih sedikit," ujar Radyowisroyo saat dihubungi, Jumat, 4 Januari 2019.

Dia menambahkan, selain Presiden Jokowi, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla juga mendapatkan undangan. Meski demikian, hingga saat ini pihak panitia belum mendapatkan konfirmasi kehadiran Jusuf Kalla di Dhaup Ageng.

Selain Presiden dan Wapres, menteri di Kabinet Kerja juga mendapatkan undangan di Dhaup Ageng. Tetapi, Radyowisroyo belum mau membeberkan data siapa saja menteri yang diundang.

"Untuk Wapres belum confirmed. Data saya tidak pegang. Tapi pasti, sudah beberapa menteri yang confirmed," ujar Radyowisroyo.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan