Riau

Bupati Pelalawan Buka Turnamen Badminton Kapolres Cup II

PELALAWAN (MR) - Bupati Pelalawan HM Harris melakukan pemukulan perdana shuttlecock didampingi Kapolres Pelalawan AKBP Pol Kaswandi Irwan dan Ketua PBSI Habibi Hapri di Gedung Olahraga Serbaguna, Pangkalan Kerinci, Senin malam (7/1/2019). Pemukiman shuttlecock ini sebagai tanda dibukanya Open Tournament Badminton Kapolres Cup II Tahun 2019.

Hal ini terungkap saat Bupati Pelalawan HM Harris menghadiri Open Tournament Badminton Kapolres Cup II Tahun 2019 di Gedung Olahraga Serbaguna Pangkalan Kerinci, Senin malam (07/01/2019). Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kepolisian Resort ( Polres ) Pelalawan bekerjasama dengan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Pangkalan Kerinci, dengan tujuan mensukseskan pemilu damai tahun 2019.

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan HM Harris menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ini. Karena dirinya melihat kompetisi seperti ini bisa membuat jiwa yang sehat dengan semangat juara untuk tampil baik dan menjadi pemenang. 

Harris menganalogikan hal ini agar pelaksanaan pemilu di tahun 2019 bisa berjalan lancar, daerah tetap kondusif dan tidak berpecah belah serta damai. Menurutnya, perbedaan adalah hal yang biasa dalam dinamika demokrasi di Indonesia, jadi meski berbeda hendaknya semua lapisan masyarakat lebih mengedepankan pilihan  bagi kemajuan pembangunan daerah ini.

"Walau pilihan kita berbeda tapi tetap kita harus mengedepankan persatuan dan kesatuan bagi kemajuan dan pembangunan daerah, dalam situasi yang kondusif," tandasnya.

Sementara itu Kapolres Pelalawan AKBP Pol Kaswandi Irwan berharap melalui turnamen ini bisa mencairkan suasana ketegangan politik dalam menciptakan pemilu damai tahun 2019 dengan menumbuhkan rasa kekeluargaan melalui olahraga.

"Saya juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini maka dapat terbentuk sportivitas , karena pelaksanaan pemilu juga mengkedepankan sportivitas bagi peserta pemilu di tahun 2019 ini," ujarnya. 

Open Tournament Kapolres Cup II menurut Ketua Panitia  Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan diikuti oleh kelompok dewasa sebanyak 60 orang, veteran sebanyak 46 orang, beregu sebanyak 24 orang dan Polres sebanyak 24 orang. Kabag Sumda Polres Pelalawan ini menambahkan bahwa kegiatan diikuti oleh Polres Inhu dan Pelalawan.  

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Pelalawan Habibi Hapri, Kapolres Pelalawan AKBP Pol  Kaswandi Irwan, Kadiskominfo Kabupaten Pelalawan H Fakhrizal bersama beberapa Kepala OPD lainnya, perwakilan PT RAPP Pangkalan Kerinci serta peserta lomba. (Halloriau)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan