Riau

Ketua DPRD Siak Hadiri Peresmian Taman Wisata BJ GO GREEN

Ketua DPRD Siak  Indra Gunawan, SE bersama Bupati Siak, Drs.H.Syamsuar,M.Si di Taman Wisata BJ GO GREEN 
SIAK (MR) - Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan, SE menghadiri peresmian Taman Wisata BJ GO GREEN di Kampung Sungai Tengah Kecamatan Sabak Auh, sekitar 40 kilometer dari Kota Siak Sri Indrapura.
 
Indra mengatakan komitmen Pemerintah Kabupaten Siak dalam mengembangkan sektor pariwisata didukung penuh oleh masyarakat.  
 
"Geliat Siak menuju daerah destinasi wisata hijau sangat besinergi dengan masyarakat kabupaten siak itu sendiri. Hal ini dibuktikan dengan munculnya destinasi-destinasi wisata baru yang dibuat secara swadaya oleh masyarakat," kata Indra Gunawan. 
 
Ketua Dewan ini juga mengharapkan adanya kegiatan-kegiatan masyarakat kreatif yang nantinya akan mendapat dukungan pemerintahan baik eksekutif maupun legislatif, agar mampu memperbaiki ekonomi masyarakat setempat.
 
Taman Wisata BJ GO Green Kampung Sungai Tengah diresmikan lansung Drs.H.Syamsuar,M.Si selaku Bupati Siak. Juga ikut menghadiri Tokoh Riau Wan Abu Bakar, H.Arwin.AS dan beberapa kepala SKPD Kabupaten Siak.
 
Taman wisata ini sangat unik karna terletak di bawah jembatan Abdul Jalil Rahmat Syah atau yang lebih dikenal jembatan teluk mesjid. 
 
Disuguhi pemandangan persawahan, pengunjung juga akan disuguhi megahnya Jembatan ini serta bisa menikmati keindahan Sungai Siak dari jarak dekat, dengan tersedianya fasilitas rumah pohon dipinggiran sungai Siak.
 
Bupati Siak, Drs.H.Syamsuar,M.Si dalam sambutannya mengatakan hadirnya objek wisata baru ini mampu meningkat pereko imian masyarakat. Bahkan katanya, saat ini Kabupaten Siak menjadi percontohan dalam mengembangkan pariwisata.
 
"Kita jangan cepat puas, harusn terus berusaha meningkatkan kualitas dan perkembangan pariwisata kita di Siak ini," ujarnya. 
 
 
Penulis: Danta Saputra

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan