Riau

Pengurus GenPI Dumai Resmi Dikukuhkan

Pengurus GenPI Dumai Resmi Dikukuhkan
DUMAI (MR) - Bertempat di Gedung Pendopo Dumai Kamis (10/1/2019) pengurus Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Dumai resmi dikukuhkan.
 
Pengukuhan ini turut dihadiri oleh Ketua Umum GenPI Provinsi Riau Osvian Putra, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal,ST, M.Si, Walikota Dumai Zulkifli AS, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Dumai selaku ketua panitia H. Fauzi Efrizal, S.Sos, M.Si
 
Turut serta Forkopimda dan para pengusaha hotel dan pengusaha tempat pariwisata yang ada di Kota Dumai dan tak lupa perwakilan dari GenPI Siak dan Rohil
 
 
Muhammad Irhan ditunjuk sebagai Ketua GenPI Kota Dumai dengan masa bakti 2019-2023. GenPI Dumai Juga menggandeng sembilan belas komunitas dari berbagai bidang.
 
Osvian Putra selaku ketua umum GenPI Provinsi Riau dalam sambutannya mengatakan pentingnya GenPI hadir di Dumai untuk mengkoordinir Pariwisata dan menggali potensi pariwisata yang ada di Dumai.
 
"Mari sama-sama kita bergerak dan lakukan tindakan yang bisa membuat pariwisata di Kota Dumai menjadi lebih maju," katanya.
 
 
Zul AS selaku walikota Dumai turut mengapresiasi terbentuknya GenPI ini terutama untuk memajukan pariwisata di Dumai dan ia juga berharap dengan meningkatnya kunjungan wisata di Kota Dumai bisa menambah pendapatan daerah Dumai sendiri.
 
"Saya sangat mengapresiasi terbentuknya GenPI di Dumai semoga para pengurus bisa meningkatkan kunjungan wisatawan agar pendapatan daerah bisa meningkat," sampainya.
 
Penulis: Didin Marikhan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan