Politik

Dalam Waktu Dekat, Prabowo ke Riau

Prabowo Subianto (foto: Google)

PEKANBARU (MR) - Wakil Ketua Gerindra Riau, Husni Thamrin menyebutkan bahwa Prabowo akan berkunjung ke Riau dalam waktu dekat. Namun, Thamrin belum bisa memastikan kapan jadwal kunjungan tersebut.

"Dalam waktu dekat ini, Prabowo pasti kesini (Riau). Tapi tanggalnya belum diketahui," kata Thamrin saat ditemui bertuahpos.com, Senin 14 Januari 2019.

Dilanjutkan Thamrin, saat berkunjung ke Riau, Prabowo akan mengunjungi daerah atau kabupaten, bukan Pekanbaru.

"Rencana. Tapi kalau jadwalnya belum, tergantung kepada jadwal beliau. Karena kabupaten di Riau ini ada 500 lebih yang harus dikunjungi. Tergantung waktu dan keadaanlah," tambahnya lagi.

Sebelumnya, para kandidat capres dan cawapres RI sudah mengunjungi Riau saat masa kampanye ini. Mulai dari cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, disusul dengan cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin, hingga petahana Jokowi.

Bahkan, dalam kunjungannya ke Riau, Jokowi mendapatkan gelar adat dari LAM Riau. Jokowi diberikan gelar adat Datuk Seri Setia Amanah Negara.

Lalu, tersisa satu kandidat lagi, yaitu capres nomor urut 01, Prabowo Subianto. Padahal, Riau diklaim partai Gerindra sebagai salah satu basis suara untuk Prabowo. (bertuahpos)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan