Sport

Teduh Cup ke-VI Digelar, Persekat Turun 2 Tim

DUMAI (MR) - Klub sepakbola yang terus berkomitmen membina pesepakbola usia dini, Teduh FC kembali menggelar open turnamen. 
 
Turnamen Teduh Cup ke-VI akan digelar Minggu 20 Januari mendatang di Lapangan Purnama Dumai. Turnamen kali ini diperuntukan untuk pemain kelahiran 2006 ke atas atau U-13. 
 
"Hari minggu besok ni kita gelar, ada 21 klub dan SSB yang ikut berpartisipasi," kata Yusuf, Presiden Klub Teduh FC.
 
Yusuf mengaku senang klub-klub dan SSB di Kota Dumai antusias mengikuti turnamen ini, bahkan klub Sebanga FC dari Duri, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis ikut dalam turnamen Teduh Cup ke-VI ini.
 
"Alhamdulillah kawan-kawan pembina klub dan SSB di Dumai sangat mendukung kegiatan kami. Turnamen ini kami laksanakan untuk ajang penerapan hasil latihan dan pengembangan diri bagi pemain-pemain muda Kota Dumai," jelas Yusuf.
 
SSB Persekat Turun 2 Tim
Salah satu peserta Turnamen Teduh Cup ke-VI, SSB Persekat Dumai menurunkan 2 tim dalam turnamen ini. Seperti dikatakan pelatihnya Dicky dan Isman Tahir Tampubolon. 
 
Dua tim yang dipersiapkan yaitu tim pertama mayoritas berisikan pemain-pemain kelahiran 2006 dan tim kedua diisi pemain kelahiran 2007 dan 2008.
 
"Kita sengaja menurunkan dua tim untuk menambah pengalaman tanding dan membiasakan pemain dalam mengarungi kompetisi. Satu tim memang diisi pemain-pemain terbaik dan satu lagi tim dengan usia lebih muda untuk," jelas mereka.
 
Teduh FC sendiri sebagai tuan rumah menurunkan 3 tim, sedangkan SSB Bintang Seroja dan PSG menurunkan 2 tim. Turnamen ini juga diikuti oleh SSB Panca Jaya, BKFC, PUMA, GPS, Dumai Putra, Restu Ibu dan lainnya.
 
   
Penulis: Cipto S Piliang
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan