Riau

DPC GANN Gelar Rapat Evaluasi Kegiatan Tahun 2018

DPC GANN Gelar Rapat Evaluasi Kegiatan Tahun 2018

DUMAI (MR) - Bertempat di kantor sekretariat Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) di Jalan Kesuma Jaya mukti Selasa (15/1/2019) DPC GANN gelar rapat evaluasi kegiatan tahun 2018.

Rapat ini dipimpin oleh sekretaris DPC GANN Dumai Hj.Nurhayati.SH dan dihadiri seluruh perwakilan DPC dan PAC se Kota Dumai.

Selain melakukan evaluasi kegiatan tahun 2018, DPC GANN juga melakukan pembentukan panitia untuk pengukuhan PAC se Kota Dumai yang rencananya akan dilakukan pada Februari tahun ini.

Seperti yang disampaikan oleh ketua GANN Dumai Golan Lubis kepada monitorriau, rapat yang dilaksanakan ini merupakan agenda rutin tahunan yang sering dilakukan oleh GANN Dumai untuk mengukur sejauh mana GANN sudah berbuat untuk masyarakat Dumai.

Ia juga menyampaikan pada rapat evaluasi ini turut disertakan penyusunan program-program dan agenda yang harus dibuat oleh GANN di tahun 2019 ini.

"Selain sebagai evaluasi pada kesempatan ini juga turut disertakan pembahasan program-program dan agenda yang harus dilaksanakan pada tahun 2019 ini," sampainya.

Golan juga menegaskan, GANN hadir di Dumai dan harus mempunyai andil di Dumai jangan jadikan GANN sebagai tempat menakut-nakuti atau bahkan sebagai tempat mencari materi.

Ia menambahkan, GANN harus ikut dalam melayani dan mengedukasi masyarakat Dumai terutama mengedukasi masyarakat Dumai bahayanya narkoba, sesuai dengan tujuan dibentuknya GANN.

"GANN hadir untuk mengedukasi tentang bahayanya narkoba ke masyarakat Dumai jadi mari kita jalankan tugas ini sesuai dengan tujuan GANN," tambahnya.

Di tahun 2018, GANN Dumai sudah melakukan berbagai kegiatan seperti sosialisasi dan penyuluhan di beberapa Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama sampai Sekolah Menengah Atas.

Serta beberapa kali melakukan kegiatan sunat massal di beberapa kecamatan di Kota Dumai.

Penulis: Didin Marichan




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan