Riau

Menko Kemaritiman Tiba di Tekhnopolitan Pelalawan

PEKANBARU (MR) - Setelah molor hampir dua jam dari agenda yang telah dijadwalkan, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan tiba kawasan Teknopolitan Pelalawan. 
 
Kehadiran Luhut, disambut Bupati Pelalawan HM Haris beserta seluruh perangkat termasuk pejabat dari Pemerintah Provinsi Riau. 
 
Berbagai agenda yang akan dilakukan dalam kunjungan Luhut ke Teknopolitan Pelalawan. Diantaranya, Penyerahan secara simbolis sertifikat lahan masyarakat sebanyak 2000 persil. Kemudian, penyerahan bantuan dana reflanting kepada petani kelapa sawit masyarakat, melalui perwakilan Sawit Subur KUD Ukui. 
 
Selain itu, ada juga kegiatan penyerahan SK Tim kepada Ketua Sekolah Tinggi Tekhnopolitan (STT) Pelalawan, kepada Prof Dr Detri Karya. Kemudian dilanjutkan penekanan tombol launching oleh menteri. 
 
Ada juga penyerahan beasiswa dari perusahaan kepada mahasiswa STT Pelalawan kepada 30 mahasiswa. Launcing pembangunan PKS PT Mill Jaya (PT Pindad Persero) dalam bentuk penandatanganan perjanjian kerjasama pihak terkait, Koperasi Berkah Sanggam Sejahtera, Pemkab Pelalawan. 
 
Lalu dilanjutkan penandatabgan nota kesepahaman (MoU) STT Pelalawan dengan perguran tinggi lainnya di Riau.***(Riauterkini)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan