Meranti Berdarah 

AKBP Barliansyah SIk: Personil Kepolisian Meranti Dilarang Keras Mengunjungi Tempat Hiburan Malam

Plt Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIk

MERANTI (MR) - Plt Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIk secara tegas telah melarang jajaran Anggotanya mengunjungi tempat hiburan malam.

Hal itu guna mencegah peristiwa tragis di ‘Tanah Jantan’ yang melibatkan personil kepolisian dengan masyarakat kembali terulang.

Kepada awak media, Plt Kapolres Meranti mengaku akan menindak anggotanya jika masih ada yang berkunjung ke tempat hiburan malam dan bukan dalam rangka dinas.

“Saya sudah menyampaikan ke bawahan saya, tidak boleh atau tidak dibenarkan untuk datang ke tempat-tempat hiburan malam. Dalam rangka untuk menegaskan hal itu, saya sudah memerintahkan kasi Propam, juga termasuk intelijen untuk mengawasi mereka”, tuturnya, Jum’at (2/9/16) malam seperti dilansir Riauterkini.

Selain itu, mantan Kasat PJR Dirlantas Polda Riau ini juga meminta kepada rekan Media dan Masyarakat bersama-sama mengawasi, “Jika ada kedapatan, laporkan!! baik rekan wartawan dan masyarakat. Segera laporkan ke saya jangan ragu-ragu. Akan saya tindak langsung” tegasnya.*** (hrc)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan