Riau

Apel Tiga Pilar Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2019 Digelar

DUMAI (MR) - Bertempat di Lapangan Polres Kota Dumai, Senin (21/1/2019), apel dalam rangkan pengamanan pemilu 2019 digelar.

Dengan tema Apel Tiga Pilar Meningkatkan Sinergitas Polri, TNI, dan Pemerintah untuk Mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di Kota Dumai.

Turut serta dalam kegiatan apel ini H. Eko Suharjo Wakil Walikota Dumai, AKBP Restika Nainggolan Kapolres Dumai, Letkol Inf Horas Sitinjak Dandim 0320/Dumai, Letkol Lek Candra  Dan Sat Radar Kota Dumai.

Mayor arh Made Dan rudal, Darwis S.Ag Ketua KPU kota Dumai, Gusri Efendi Ketua DPRD kota Dumai, Kapten Nano PJS Danden Pomal.

Datuk Syahrudin Ketua LAMR Kota Dumai, Kapten Inf (Putra Zendrato Dankipan A Yonif 132/BS, Kapten CPM Yordian Perwakilan Lanal Dumai.

Agung Nugroho Perwakilan Kajari kota Dumai serta Camat dan Lurah sekota Dumai.

Eko Suharjo pada awak media menjelaskan, Pemilu damai adalah pemilu yang diinginkan oleh seluruh petugas pemilu, pemerintahan serta masyarakat oleh sebab itu semua aspek ini harus tetap bersinergi untuk menciptakan itu.

"Mari sama-sama kita bentuk dan wujudkan pemilu damai karena itu merupakan keinginan kita bersama," sampainya.

Darwis selaku ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai juga menghimbau agar masyarakat tetap menahan diri jika ada provokasi dari oknum-oknum tertentu dan jika menjumpai pelanggaran segera melapor ke pihak yang sudah ditentukan.

"Mari kita menahan diri jika terjadi provokasi dan jika menemui pelanggaran segera laporkan kepihak Bawaslu atau pun panwaslu di daerah masih-masing," katanya.

Bertindak Inspektur Apel kali ini adalah

AKBP Restika Nainggolan Kapolres Dumai, Letkol Inf Horas Sitinjak Dandim 0320/Dumai dan H. Eko Suharjo Wakil Walikota Dumai.

 

Penulis: Didin Marichan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan