Riau

Kapolres Rohil Apresiasi Kinerja Kapolsek Panipahan

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH

UJUNGTANJUNG (MR) - Pengungkapan jaringan narkoba intetnasional jenis shabu-shabu seberat 15 kilo gram yang berhasil di ungkap Kapolsek Pasir Limau Kapas Iptu Zulmar beserta jajaran setelah mendapat informasi dari masyarakat menjadi kado terindah di awal tahun 2019 ini buat Polres Rohil beserta jajaran.

"Saya memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Kapolsek Pasir Limau Kapas beserta seluruh jajaran dan masyarakat yang telah berhasil mengungkap peredaran narkoba jaringan internasional antar negara ini sungguh luar biasa dan menjadi kado terindah diawal tahun 2019 ini," ujar Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.

Pengungkapan narkoba jenis sabu-sabu seberat 15 kilo gram seharga 15 milyar ini, kata Kapolres lagi setidaknya telah menyelamatkan sekitar 75 ribu jiwa generasi penerus bangsa.

Untuk itu perwira bunga dua ini berpesan kepada seluruh jajarannya untuk tidak berpuas diri atas prestasi pengungkapan ini dan tetap terus meningkatkan kinerja sebagai abdi negara yang bisa diandalkan ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Rohil sehingga harapan masyarakat kepada polisi sebagai pelindung, pengamanan, pengayoman dapat terwujud," harapnya.

"Dan kepada seluruh masyarakat Rohil dirinya berharap untuk terus bekerjasama dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian terdekat jika di lingkungannya ada aktifitas masyarakat yang mencurikan segera laporkan,anggota kita siap turun kelapangan," pungkasnya.(eka)

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan