Riau

Ketua Persit KCK Cabang LXXV Kodim 0320/Dumai Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Ketua Persit KCK Cabang LXXV Kodim 0320/Dumai Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

DUMAI (MR) - Kamis (24/1/2019) pukul 16.30 wib bertempat di Jalan Sudirman RT 05 Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, dilaksanakan pemberian bantuan Ibu-ibu pengurus Persit Kodim 0320/Dumai kepada Korban Kebakaran.

Hadir dalam kegiatan ini Istri Dandim 0320/Dumai, Mona Horas Sitinjak selaku Ketua Persit Kartika Chandra kirana cabang LXXV Kodim 0320/Dumai.

Wakil Ketua Persit Kartika Chandra kirana cabang LXXV Kodim 0320/Dumai, M. Rafkani Ketua Pemuda RT 05 Kelurahan Teluk Binjai.

Vivi Pengurus bantuan kebakaran RT 05 Kelurahan Teluk Binjai serta seluruh Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana cabang LXXV Kodim 0320/Dumai.

Adapun Bantuan yang diberikan berupa sembako serta pakaian bekas layak pakai dan beberapa kebutuhan sehari-hari lainnya.

Vivi selaku pengurus bantuan RT 05 Kelurahan Teluk Binjai mengucapkan, Terima Kasih atas bantuan yang diberikan oleh ibu-ibu persit Kodim 0320/Dumai. 

"Saya mewakili seluruh rekan-rekan serta korban kebakaran mengucapkan terima kasih dan semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa membalas kebaikan Ibu-ibu sekalian semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami," ucapnya.

Mona Horas Sitinjak selaku ketua Persit Kodim 0320/Dumai Turut menyampaikan rasa keprihatinannya dengan musibah kebakaran yang menimpa warga ini.

Ia juga berharap mudah-mudah dengan bantuan ini bisa meringankan beban korban.

Serta meminta agar  para korban kebakaran kios segera bangkit kembali untuk membangun usahanya.

"Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa warga RT 05 ini dan semoga bantuan kami ini bisa meringankan beban korban dan kami juga berharap agr korban kebakaran ini bisa kembali memulai usahanya kembali," kata Mona.

 

Penulis: Didin Marichan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan