Riau

Babinsa Hadiri Musrenbang Kelurahan Bukit Batrem

DUMAI (MR) - Bertempat di Aula kantor Kelurahan Bukit Batrem Kamis, (24/1/2019)  digelar Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

Musrenbang ini turut dihadiri oleh Syafridin.S.sos Lurah Bukit Batrem,  Paruntungan Pane. Anggota Komisi II DPRD kota Dumai, Haryanto Perwakilan Camat Dumai Timur. 

Afdal dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Dumai, Babinsa Bukit Batrem, Ketua RT 1 Sampai dengan RT 15 Kelurahan Bukit Batrem, Asman koto Gabinsa Bukit Batrem. 

Serta Tokoh Masyrakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh pemuda serta Masyarakat Kelurahan Bukit Batrem dan yang terakhir Ibu ketua PKK Kelurahan Bukit Batrem.

Dalam sambutan Syafridin selaku Lurah Bukit Batrem mengatakan, semoga dengan diadakan rapat rencana pembangunan ini aspirasi masyarakat dapat terialisasi. 

"Semoga keinginan dan aspirasi masyarakat dapat tertampung dan diwujudkan," katanya.

Paruntungan Pane juga menyampaikan Musrenbang ini bisa menjadi suatu wadah dalam menghimpu aspirasi dan keinginan dari masyrakat untuk diteruskan ke tingkat yang lebih tinggi.

"Disini kita akan mengambil aspirasi dan keinginan dari masyrakat untuk kita teruskan ke tingkat yang lebih tinggi," katanya.

Rapat musrenbang yang diadakan ini dipenuhi oleh ide-ide serta pemaparan dan keinginan dari masyarakat setempat.

Penuh dengan instruksi, musrenbang ini berjalan aman, tertib dan lancar

(Rls)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan