Riau

Partai Demokrat Dumai Gelar Pendidikan Politik dan Dialog Interaktif

DUMAI (MR) - Bertempat di ballroom Grand Zuri Dumai, Jum'at (25/1/2019), Partai Demokrat Dumai Gelar Pendidikan Politik dan Dialog Interaktif.
 
Mengusung Tema Berjuang Untuk Rakyat Bangun Kepedulian & Berikan Solusi nyata.
 
Acara ini dihadiri oleh Ketua DPC Demokrat Dumai Eko Suharjo, Anggota DPR RI yang juga sebagai Pemateri Sayed Abubakar A.Assegaf serta seluruh kader dan Caleg Partai Demokrat Se Kota Dumai.
 
 
Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Partai Demokrat, acara ini pun dilanjutkan dengan pertunjukan barongsai serta Pemutaran filem dokumenter.
 
Dalam sambutannya  Eko Suharjo menyampaikan bahwa pentingnya adab untuk memenangkan pemilihan umum pada tahun ini serta perlu sinergitas untuk mewujudkannya.
 
Ia juga menjelaskan kepada kader dan warga Demokrat tentang bahaya politik uang dan berharap jika warga Demokrat menemukan ada oknum yang melakukan itu segera dilaporkan.
 
 
"Saya meminta agar para caleg dari Demokrat jangan sekali sekali melakukan money politik dan bagi warga Demokrat yang menemukan oknum-oknum yang melakuknnya segera beritahu kesaya," sampainya.
 
Setelah memberika kata sambutan, Eko Suharjo pun membuka Kegiatan Pendidikan Politik dan Dialog Interaktif.
 
Bertindak sebagai pemateri, Sayed Abubakar A.Assegaf selaku anggota DPR RI Komisi VII ini pun melakukan pemaparan materi mengenai pengedukasian masalah politik ke seluruh warga Demokrat yang hadir.
 
Selain melakukan pengedukasian politik, ia juga memaparkan program-program yang sudah berhasil ia laksanakan seperti program pemberian beasiswa bagi masyrakat Riau ke seluruh perguruan tinggi tingkat nasional.
 
 
Pembuatan sumur bor dan bak penampungnya serta beberapa keberhasilan program di bidang kesehatan, sosial dan kemasyarakatan untuk masyarakat Riau.
 
Kegiatan ini merupakan kegiatan yang  ketiga kalinya, dan diselenggarakan di kecamatan Dumai Kota dengan undangan sekitar 1000 peserta.
 
Turut juga dilakukan pemaparan empat belas program andalan dari partai yang berlogo bintang mercy ini jika nanti berhasil memenangkan pemilu pada tahun ini.
 
 
Penulis: Didin Marichan
Foto     : Man Kpk




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan