Riau

Jalin Sinergitas, TNI-Polri Kunjungi Kantor Camat Dumai Kota

DUMAI (MR) - Jum'at (25/1/2019)  Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan mengunjungi Kantor Camat Dumai Kota di Jalan Pattimura.

Kunjungan ini merupakan kunjungan dalam rangka sinergitas dan koordinasi tiga pilar.

Selain Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan turut hadir juga dalam kunjungan ini Agus Gunawan Camat Dumai Kota, Pjs Danramil 01/Dumai Kpt Arh M.I Daulay 

Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardianto, Kasat Bimas AKP Rahmad, Indra Sapawi Sekretaris Camat Dumai Kota, Seluruh Lurah yang ada di Kecamatan Dumai Kota serta seluruh Babinsa dan Babinkatimas se Kecamatan Dumai Kota.

Selain meminta agar Sinergitas dan koordinasi tiga pilar tetap dijaga Kapolres Dumai juga menghimbau agar PPS dan PPK selalu bersiap baik itu sebelum, selama dan sesudah Pileg dan Pilpres Tahun 2019 ini.

"Sinergitas tiga pilar agar tetap terjaga dan saya juga meminta agar PPS dan PPK selalu siap baik itu sebelum,selama bahkan sesudah pemilu," kata Kapolres.

Kapolres  juga menginstruksikan agar Camat dan Lurah menyiapkan tenaga Linmas pada saat Pemilu 2019.

Serta ia juga meminta agar Camat menyiapkan satu tempat kotak suara pasca hari H pencoblosan untuk efisiensi pers Pam dan yang paling utama agar tetap waspada terhadap perederan Narkoba di kecamatan Dumai Kota.

"Untuk efisiensi pers Pam pasca pemilihan kalau bisa disediakan satu tempat dan saya juga meminta agar selalu waspada terhadap narkoba," ujarnya.

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu yang lalu aparat keamanan beserta pegawai daerah serta unsur-unsur terkait sudah melakukan apel tiga pilar.

Yang mana apel tersebut juga menyatakan komitmen para aparat keamanan dan pegawai daerah untuk menjaga pemilu 2019 ini agar berlangsung kondusif tanpa ada masalah. (Rls/red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan