Riau

HMI Cabang Tembilahan Beri Bantuan Kepada Hasan

TEMBILAHAN (MR) - Ketum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan Jhoni Eka Putra akhirnya Properti seperti traplek, kayu dan papan yang ada di sekretariat dihibahkan kepada bapak Hasan yg tinggal di Jl Sederhana, Jumat (25/1/2019).

Beliau tinggal bersama istri dan 8 anaknya yg masih duduk di bangku SMA dan SD sehari-hari beliau berprofesi sebagai pengumpul barang bekas.

Ketika beliau lewat di depan sekretariat sontak saja ketum Jhoni dan beberapa kader HMI berbincang dan akhirnya sepakat menghibahkan properti yang ada di sekretariat dan akhirnya salah seorang dari kader HMI memanggil bapak hasan kanra di anggap sangat membutuhkan properti tersebut.

Ketum Jhoni dan beberapa keder HMI juga memberikan sejumlah uang kepada bapak hasan untuk perbaiki gerobak yang sudah reot piot, ban yg bocor seakan sudah tidak layak untuk digunakan namun beliau berkata lain, Ini buat beli beras pak lebih penting beras dari pada gerobak ini.

Karna beras sudah tidak ad dirumah, siang dan malam saya mencari uang untuk kebutuhan hidup dan biaya pendidikan.***(rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan