Riau

Antisipasi Karhutla Dandim 0320/Dumai Lakukan Patroli Udara

DUMAI (MR) - Untuk mengantisipasi terjadinya Kebakaran hutan dan lahan (KARHUTLA), beberapa waktu yang lalu, Jum'at (25/1/2019),  tim satgas penanganan dan pencegahan karhutla melakukan patroli udara.

Melalui bandara Pinang Kampai, satgas penanganan dan pencegahan karhutla berangkat menuju titik-titik lokasi yang sudah ditentukan menggunakan heli milik dari salah satu perusahaan Kota Dumai.

Adapun titik-titik yang dipantau adalah  daerah di kecamatan Sungai Sembilan dengan cara mengelilingi daerah tersebut, lebih kurang sekitar sejam tim melakukan pengawasan di wilayah ini.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Letkol. Horas Sitinjak Dandim 0320 Dumai, Kompol. Alex Sandy S, S.I.K,SH,MH.Waka Polres Dumai, Akp. Awaluddin,S.I.K Kasat Reskrim Polres Dumai.

Iptu. Iskandar Kapolsek Sei.Sembilan, Didi Trianto KPH Bagan Siapiapi, Edi Wardoyo,GM Sosial and Scurity PT. SOS, Iksan Ka. Humas PT. SGP Basilam Baru.

Dalam kegiatan ini tidak ditemukan titik api dan ilegal logging.

Horas Sitinjak selaku Dandim 0320/Dumai mengatakan, kegiatan ini akan rutin dilakukan minimal satu bulan sekali dan akan menggandeng tim satgas penanganan dan pencegahan karhutla.

"Kita akan melakukan kegiatan ini dengan rutin miniml satu bulan sekali dan akan bergerak bersama dengan tim satgas," katanya. (Rls/red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan