Sport

Morata Bahagia ke Atletico Madrid

MADRID (MR) - Tanpa banyak gembar-gembor Alvaro Morata sudah berada di Madrid. Awal pekan ini, Morata akan melakukan tes medis guna melengkapi kepindahannya dari Chelsea ke Atletico Madrid. Sang pemain pun mengaku gembisa bisa bermain di klub masa kecilnya. 

Seperti diberitakan Metro, Minggu (27/1/2019), Chelsea telah sepakat dengan peminjaman selama 18 bulan Morata ke Atletico. Klub asal Spanyol itu juga punya opsi untuk membeli Morata meski bersifat tidak wajib. 

Untuk bisa menggunakan jasa Morata, Atletico harus mengeluarkan mahar sebesar 60 Juta Pounds atau Rp1,1 Triliun. Akhir pekan ini Morata sudah berada di Madrid dan sehari setelah itu akan menjalani tes medis. Jika tak aral melintang awal pekan ini Morata akan diperkenalkan ke publik. 

"Saya sangat senang untuk tahap ini. Saya telah menunggu berhari-hari. Saya ingin semuanya diselesaikan dan memulai latihan dengan rekan setim saya," ungkap Morata. 

Sayangnya, kehadiran Morata ke Atletico sebelumnya sudah mendapatkan reaksi dari para pendukung. Ketika Atletico melawan Getafe di Wanda Metropolitano, pendukung garis keras meneriakan yel-yel tak suka dengan Morata yang pernah menjadi bagian dari Real Madrid. Sepert diketahui Atletico dan Madrid merupakan rival sekota. 

Namun Morata menanggapi santai sikap para pendukung ini. "Orang-orang selalu bersama, saya tahu bagaimana perasaan saya dan bagaimana perasaan saya esok dan bagaimana hari ini. Apapun yang terjadi saya sangat bahagia."

"Orang-orang punya pemikiran sendiri. Tapi saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saya mulai bermain di Atletico dan orang tahu dari mana saya berasal, mengetahui kisah saya dan apa artinya ini bagi saya."

"Masa lalu adalah masa lalu dan tidak bisa diubah. Saya sangat bahagia akan hal itu dan saya berharap akan selesai esok," tandas Morata. (SINDONEWS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan