Riau

Jamilludin : Kita Dukung Penuh Pemberantasan Narkoba di Rohil.

BAGANSIAPIAPI (MR) - Wakil Bupati Rohil H Jamiluddin yang juga Ketua Badan Narkotika (BNK) Kabupaten Rokan Hilir,memberikan apresiasi atas prestasi pengungkapan kasus peredaran narkotika jenis shabu-shabu seberat 15 Kilo Gram asal malaysia dua pekan lalu di Kecamatan Pasir Limau Kapas oleh Polres Rohil.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir juga Ketua BNK Rohil,Saya memberikan apresiasi atas prestasi dan kerja keras Bapak Kapolres Rohil AKPB Sigit Adiwuryanto Sik SH. beserta jajaran anggota Polres Rohil dalam mengungkap kejahatan peredaraan narkoba jenis shabu seberat 15 Kilo Gram baru-baru ini," ucap Wabup Jamiludin saat dikonfirmasi Senin (28/01) melalui telepon selulernya.

Orang nomor satu di jajaran BNK Rohil ini berjanji memberikan dukungan penuh kepada pihak aparat kemananan baik Polri,TNI dan semua istansi terkait,juga masyarakat Rohil yang mau berjibaku dan bekerja keras untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba yang sudah sangat menguatirkan,apalagi saat ini peredaran narkoba sudah masuk ke sekolah yang merusak para generasi muda terutama sekali di kalangan pelajar dan ini harus menjadi perhatian bersama.

BNK Rohil sendiri katanya lagi telah melakukan upaya dalam menimalisirkan peredaran narkoba ini dengan melakukan penyuluhan dan sosialisasi di semua wilayah kecamatan di Rohil dan sekolah beberapa bulan lalu dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat dan pelajar akan bahaya narkoba ini,"Awas jika sudah masuk dalam perangkapnya bukan hanya diri sendiri yang akan menjadi korbannya namun teman,keluarga akan merasakan akibat buruk dari pengaruh narkoba ini yang pasti narkoba merusak masa depan generasi muda kita,Sudah banyak contoh dan ini harus menjadi pembelajaran buat kita semua agar menjauhi narkoba," jelasnya.

Terkait prestasi pengungkapan peredaran narkoba ini oleh Polres Rohil,dirinya bersyukur sekali,sebab dengan gagalnya peredaran narkoba jenis shabu-shabub seberat 15 kilo gram ini setidaknya puluhan ribu jiwa terselamatkan,sementara untuk pelakunya agar dapat hukuman setimpal.

Saat disinggung masuknya narkoba dari pelabuhan tikus yang ada di rohil,dirinya berjanji akan terus berkordinasi dengan pihak aparat keamanan Polri,TNi dan istansi terkait untuk memberantasnya.

"Sekali lagi Saya Ucapkan Apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto Sik SH MH, beserta jajaran terutama sekali kepada Kapolsek Pasir Limau Kapas Iptu Zulmar SH yang berhasil mengungkapnya,Kita akan dukung penuh pemberantasan narkoba ini di Rohil," pungkasnya. (eka)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan