Liga Inggris 2018/2019

Preview Newcastle United vs Manchester City: Jangan Tersandung!

NEWCASTLE (MR) - Manchester City dalam misi meraup poin sempurna saat melawat ke markas Newcastle United. Meski lebih diunggulkan, City tidak ingin menganggap remeh lawan. 
 
Pertandingan tersebut akan berlangsung di St James Park, Rabu (30/1/2019) dini hari waktu Indonesia. Menurut laporan banyak media di Inggris, The Citizens diprediksi tidak akan melakukan banyak perubahan formasi. 
 
Di lini serang, mereka bakal kembali mengandalkan kombinasi serangan Raheem Sterling, Sergio Aguero, dan Leroy Sane. Hanya Benjamin Mendy yang kemungkinan bakal absen dalam laga krusial tersebut. 
 
"Saya pikir tidak ada tim yang aman ketika melawat ke markas Newcastle," kata pelatih City, Pep Guardiola dikutip laman resmi klub. 
 
Sementara di kubu tuan rumah, penampilan Newcastle United sepanjang bulan Januari ini masih naik turun. Dari enam pertandingan, mereka mengoleksi dua kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. 
 
Saat ini skuat asuhan Rafael Benitez sedang terbenam di peringkat 17 klasemen Premier League. Mereka cuma terpaut dua angka di atas Cardiff City yang menghuni zona merah. 
 
 
Prakiraan Susunan Pemain 
 
Newcastle United (5-4-1): Martin Dubravka; DeAndre Yedlin, Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Florian Lejeune, Matt Ritchie; Ayoze Perez, Isaac Hayden, Sean Longstaff, Christian Atsu; Salomon Rondo.
 
Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, John Stone, Aymeric Laporte, Danilo; Kevin De Bruyne, Fernandinho, David Silva; Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan