Jelang Peresmian Terminal Penumpang

Warga Pangkalan Sesai Goro Bersama Babinsa se-Dumai Barat

Warga Pangkalan Sesai Goro Bersama Babinsa se-Dumai Barat
DUMAI (MR) - Menjelang peresmian Terminal Penumpang Sri Junjung, warga Pangkalan Sesai mengadakan Gotong Royong (Goro) di sekitaran jalan Ringroad kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat, Rabu (30/1/2019).
 
Warga Pangkalan Sesai Bersama Babinsa Kecamatan Dumai Barat Beramai-ramai ikut melaksanakan kegiatan goro ini.
 
Selain itu, goro ini juga turut dihadiri oleh Camat Dumai Barat Zulfahren, S.Sos,M.Si, Lurah Pangkalan Sesai Nurseha, Danramil 01/Dumai yang diwakili Batuud Peltu Nelson Siahaan.
 
 
Serta Babinsa yang bertugas di Kecamatan Dumai Barat Serka Sianipar, Serka Sinurat, Sertu Supriadi dan Serda Arjuna Endar. Serta warga RT 15 dan RT 16 yang berada di Kelurahan Pangkalan Sesai 
 
Sebelum Goro dilaksanakan, Camat Dumai Barat Zulfahren,S.Sos,M.Si menyampaikan, sebagai tuan rumah pada saat peresmian Pelabuhan nanti warga harus memberikan kenyamanan, kebersihan dan pelayanan terbaik kepada tamu dan undangan .
 
"Kita semua harus memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada tamu-tamu yang hadir nanti," katanya.
 
 
Ia juga mengatakan, kedepan kegiatan seperti ini akan tetap dipelihara dan ditingkatkan untuk mensukseskan setiap event yang akan digelar khususnya di Kecamatan Dumai Barat.
 
"Kegiatan Goro ini harus tetap kita pelihara dan kita tingkatkan, untuk menyongsong kegiatan dan event-event yang akan dilaksanakan di Kecamatan Dumai Barat," sampainya.
 
Tidak lupa juga Camat menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Koramil 01/Dumai yang turut serta dalam kegiatan ini serta kepada seluruh warga yang hadir. 
 
"Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Koramil 01/Dumai yang sudah turut serta dalam kegiatan Goro ini," sampainya.
 
 
Penulis: Didin Marichan
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan