Riau

Bupati Bengkalis Tunjuk Dua Pejabat jadi Plt Kadis dan Kaban

Bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE, MM
BENGKALIS (MR) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE, MM resmi tunjuk dua pejabat untuk menduduki sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) di lingkungan Pemkab Bengkalis hingga hari ini masih terjadi kekosongan pejabat definitif. 
 
Yakni untuk Plt. Kepala Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Bengkalis, surat perintah diberikan kepada Sekretaris Distan, Supardi, S.Sos, MH dan jabatan Plt. Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis, SP diberikan kepada Yuhelmi, saat ini sedang menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bengkalis.  
 
"Bupati Bengkalis sudah menerbitkan SP untuk Plt Kepala Bappeda dan Kadistan. Kadis PMD sebagai Plt Kepala Bappeda, sedangan untuk Plt Kadistan langsung oleh Sekretaris Distan," jelas Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis, H.T. Zainuddin, Selasa (29/1/19) kemarin. 
 
SP untuk Yuhelmi dengan Nomor: 09/BKPP-PMP/SP/2019. Sedangkan untuk Supardi Nomor: 10/BKPP-PMP/SP/2019. Baik SP untuk Yuhelmi maupun Supardi tertanggal 25 Januari 2019 dan sama-sama ditandatangani langsung Bupati Bengkalis Amril Mukminin. 
 
"Terhitung mulai dikeluarkannya SP ini, sampai dengan dicabutnya atau dilantiknya pejabat definif," katanya lagi. 
 
Baik SP untuk Yuhemi maupun Supardi, juga ditembuskan untuk Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, Inspektur Kabupaten Bengkalis dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan