PWI Riau-Kadispora VS SKK Migas-PT CPI

Partai Eksibisi Tenis Meja HPN 2019, Zulmansyah-Doni Aprialdi Menang Tipis

PEKANBARU (MR) - Pertarungan sengit partai eksibisi  tenis meja Hari Pers Nasional (HPN) ke 73 yang  berlangsung di kantor PWI Riau, Jalan Arifin  Ahmad, Pekanbaru, Jumat (1/2/2019), antara PWI  Riau, H Zulmansyah Sekedang berpasangan dengan  Kadispora Riau, Doni Aprialdi melawan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Avicenia Darwis  berpasangan dengan GM PGPA Asset Sumatera, PT  CPI, Sukamto Tamrin berlangsung alot dan  menegangkan.
 
Kedua tim bertarung dengan memperlihatkan kehandalan masing-masing. Tak mengherankan, 
kejar-kejaran poin terjadi hingga pertengahan babak. 
 
Sukamto Tamrin bersama Avicenia Darwis dengan  keahlian bola-bola putar, terus mengasak  Zulmansyah-Doni Aprialdi hingga keteter.
 
Tak mau terdesak, Aprialdi yang sehari hari  membina atlet Riau, cepat menguasai permainan  dengan melakukan bola long dan smash  bersama  Zulmansyah.
 
Hasilnya, secara perlahan dan pasti, PWI-Kadispora berhasil menguasai meja pertandingan  dan  menutup skor dengan menang tipis 11-9.
 
"Luar bisa. Walau eksibisi, pertandingan ini cukup alot,"  ucap Doni Aprialdi bersama Zulmansyah menyalami Sukamto dan Avicenia dengan  suasana penuh keakraban. 
 
Sebelum partai eksibisi, saat pembukaan  turnamen tenis meja dan domino oleh Kepala  Perwakilan SKK Migas Sumbagut Avicenia Darwis dan  Kadispora Provinsi Riau, Doni Aprialdi menyatakan  bangga dengan PWI yang terus eksis melaksanakan  kegiatan-kegiatan berkaitan dengan olahraga  sehubungan Hari Pers Nasional.
 
"Kegiatan PWI ini sebagai support untuk terus  memajukan olahraga di Provinsi Riau. Termasuk  cabang tenis meja. Tak mengherankan, saat ini  Riau bisa berbangga dengan melahirkan atlet-etlet  tenis meja ke tingkat nasional. Mereka yang kami  bawa ini adalah anak-anak kami yang terbaik pada  Popwil di Aceh Darussalam, kemarin," ujar Doni  Aprialdi.
 
Untuk itu, kata  Doni, pihak Dispora Riau akan terus bersinergi dengan PWI guna meningkatkan 
harkat dan martabat olahraga di Provinsi Riau ke tingkat nasional dan internasional.
 
Tampak hadir dalam pembukaan tersebut sesepuh pers Riau, Muslim Kawi, Anggota DPRD Riau, Bagus  Santoso, Ketua HPN Riau, A Kadir Bey, para mitra  dan undangan lainnya. (rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan