Nasional

Ustaz Arifin Ilham Kembali Pimpin Zikir di Masjid Az-Zikra

JAKARTA (MR) - Ustaz Arifin Ilham kembali memimpin zikir bersama di Masjid Az-Zikra setelah menjalani perawatan di rumah sakit di Penang, Malaysia. Kedatangan Ustaz Arifin disambut hangat oleh para jemaah.

Pantauan detikcom Ustaz Arifin Ilham tiba di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (3/2/2019) pukul 07.45 WIB. Ustaz Arifin yang memakai baju putih itu langsung duduk di bagian depan jemaah.

Acara dimulai dengan membacakan surat Yasin dan Al-Mulk. Setelah itu, jemaah dengan khidmat mengikuti zikir yang dipimpin oleh Ustaz Arifin Ilham.

Pembawa acara sempat menyampaikan permohonan maaaf kepada jemaah mengenai penyambutan Ustaz Arifin Ilham di majelis zikir tersebut. Ustaz Arifin disebut masih dalam proses penyembuhan sehingga tidak bisa menyalami satu per satu para jemaah.

"Permintaan dari pihak keluarga dan tim dokter ustaz arifin memohon maaf untuk penyambutan ustaz arifin ilham tidak bisa seperti biasanya. Beliau tidak diperkenankan untuk banyak menyalami jamaahnya. Dan di lokasi sedikit diberi jarak juga," ujar pembawa acara tersebut.

Ustaz Arifin Ilham sebelumnya dirawat di RSCM, Jakarta Pusat sebelum dirujuk ke rumah sakit di Penang, Malaysia. Setelah dirawat beberapa hari, kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham membaik dan pulang ke Indonesia pada 31 Januari 2019. (detikNews)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan