Pendidikan

69 Siswa SDN 025 Teluk Binjai Terima Seragam Sekolah Gratis

Kepala SDN 025 Teluk Binjai, Mariati S.Pd menyerahkan bantuan seragam gratis
DUMAI (MR) - Bertempat di Aula SDN 025 Teluk Binjai , Senin (4/2/2019), 69 siswa yang didampingi oleh wali murid mendapatkan bantuan seragam sekolah.
 
Seragam sekolah yang diserahkan berupa seragam merah putih dan seragam pramuka lengkap dengan topi beserta dengan dasinya.
 
 
Bantuan seragam ini merupakan hasil dari Bantuan Sosial (Bansos) Dinas Pendidikan tahun anggaran 2018 dan diserahkan langsung ke Kepala Sekolah Masing-masing.
 
Mariati S.Pd selaku kepala SDN 025 Teluk Binjai mengatakan, bantuan yang diserahkan ini diperuntukan bagi keluarga yang kurang mampu.
 
Sebelumnya, siswa yang akan menerima bantuan ini telah didata terlebih dahulu.
 
 
"Siswa yang menerima bantuan ini sudah kita data terlebih dahulu, awal tahun 2018 kemarin sudah kita lakukan," katanya.
 
Tak lupa juga ia berpesan didepan wali murid yang menerima bantuan, agar menjaga apa yang telah diterima dan segera arahkan kepada anak-anak mereka untuk terus giat belajar.
 
"Jagalah barang-barang yang sudah kita terima ini dengan baik dan saya minta kepada orang tua murid agar segera meminta anak-anak kita untuk terus belajar," sampai kepsek ini.
 
 
Indri Niatri, salah seorang wali murid yang menerima bantuan ini mengatakan, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan berterima masih sudah membantu meringankan bebanya.
 
"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada pihak sekolah dan Dinas atas bantuannya dan sudah membantu meringankan beban keluarga saya," katata indri.
 
Selaku ketua komite SDN 025 Teluk Binjai, Ganda Jaya Siregar juga menyampaikan ucapan terima kasih. Ia juga berpesan agar siswa yang berada di SDN 025 tetap giat belajar demi meraih masa depan serta cita-cita yang diinginkan.
 
 
"Saya sangat berterima kasih kepada Dinas Pendidikan atas Bansos ini dan semoga dengan seragam yang baru ini siswa bisa lebih giat belajar demi meraih masa depan serta cita-citanya," ujar Ganda.
 
Prosesi pembagian baju seragam ini berjalan tertib dan lancar tak ada kendala apapun sampai pembagian ini selesai.
 
 
Penulis: Didin Marichan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan