Riau

Syamsuar: Indra Gunawan Itu Tokoh Muda Enargik, Ada untuk Rakyat

Syamsuar bersama Indra Gunawan dalam suara acara di kabupaten Siak

SIAK (MR) - Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi, menilai Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan, sosok tokoh pemuda yang energik, kreatif dan yang pasti selalu berbuat untuk masyarakat.

"Ketua DPRD ini masih muda, ganteng, energik dan yang pasti selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," cakap Syamsuar di sela-sela rapat paripurna pengunduran diri sebagai bupati Siak, di Gedung Panglima Ghimbam, Senin (4/2/19).

Tidak hanya energik, lanjut Syamsuar, Indra yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Siak juga disebut mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) selama ia menjadi bupati.

"Selain energik, Ketua DPRD juga mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dengan baik selama ini," sebut Syamsuar yang mundur dari posisi bupati Siak karena akan dilantik sebagai gubernur Riau pada 19 Februari nanti.

Sementara itu, Indra Gunawan mengatakan Syamsuar merupakan seorang pekerja yang tak kenal waktu, dia berpikir pekerjaan itu harus selesai baik itu sesuai jam kerja atau tidak maupun hari kerja atau tidak.

"Ini menjadi panutan bagi kami sebagai orang muda, ada petunjuk selain sebagai kepala daerah ,Syamsuar juga sebagai orang tua kita. Mudah-mudahan gerak langkah yang sama saat menjadi bupati maupun nanti menjadi seorang gubernur Riau," cakap Indra.

 

Sumber: Cakaplah.com 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan