Riau

Jalin Kebersamaan, Dandim 0320/Dumai Kunjungi Warga Dumai Yang Merayakan Imlek

DUMAI (MR) - Dandim 0320/Dumai mengunjungi rumah masyarakat Dumai keturunan Tionghoa sempena perayaan Tahun Baru Imlek 2570 Selasa, (5/2/2019).
 
Turut serta dalam rombongan yaitu Dandim, Kasdim dan Perwira Staf Kodim serta keluarga.
 
Ada beberapa warga yang dikunjungi Dandim 0320/Dumai beserta rombongan yaitu  Iwan di Jalan Semangka,  Akui di Jalan Rambutan, Ayu Junaidi di Jalan Sukajadi, Acai di Jalan Jeruk, Toton di Jalan Siderejo dan Acin di Jalan Tenaga.
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak,S.I.P menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat, yang mana kebetulan hari ini masyarakat Dumai ada yang merayakan Imlek maka rombongan berkunjung dan memberikan ucapan selamat.
 
"Kegiatan ini merupakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang juga salah satu cara kita untuk mempererat tali silaturahmi," sampainya.
 
Horas sitinjak juga menambahkan, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan baik pada saat hari raya Idul Fitri, Natal dan perayaan hari besar keagamaan lainnya.
 
"Kegiatan kunjungan seperti ini sering kita lakukan terutama di hari besar keagamaan," tambahnya.
 
Dandim 0320/Dumai ini juga berharap, dengan kegiatan kunjungan dan kebersamaan ini dapat menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat.
 
"Semoga kunjungan kita ini bisa tetap membuat kondisi kondusif di masyarakat dan di daerah kita ini," tutup Dandim. (red/Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan