Riau

Bupati Rohil Hadiri Malam Imlek 2570 di Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI (MR) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp,menghadiri malam perayaan Imlek 2570/2019, di kelenteng Multi Marga, Senin (4/2) Bagansiapiapi.
 
Acara ini juga dihadiri Sekda H Surya Arfan MSi, Kejari Gaos Wicaksono SH MH, Dandim Letkol Didik Efendi dan para Kadis serta Camat, Lurah beserta ribuan masyarakat Tionghua.
 
Dalam sambutannya Bupati Suyatno menyambut baik acara malam tahun baru imlek 2570 ini,Di hadapan ratusan warga suku Tionghoa yang hadir dalam acara ini, Bupati Suyatno menegaskan bahwa keberagaman etnis baik yang ada di Rohil maupun di Indonesia secara umum, merupakan sebuah kekayaan yang patut disyukuri dan harus dimaknai dengan kekompakan, kebersamaan untuk menjadikan negara ini lebih baik.
 
"Atas nama pemerintah Daerah dan masyarakat mengucapan selamat Imlek.Saya sangat senang bisa menghadiri perayaan Imlek bersama warga Tionghoa. Semoga Imlek ini bisa menjadikan masyarakat Indonesia lebih baik dan sejahtera," Kata Bupati Suyatno yang disambut tepuk tangan seluruh undangan yang hadir.
 
Orang nomor satu di negeri seribu kubah ini juga mengucapkan selamat datang kepada warga yang baru datang di kota Bagansiapiapi,sambil berucap memohon maaf atas buruknya jalan dari Ujungtanjung ke Bagansiapiapi,masyarakatvtak perlu kuatir sebab pada tahun 2019 ini akan segera di perbaiki melalui dana APBN.
 
"Selamat datang ke Bagansispiapi, mohon maaf sepanjang jalan dari ujung Tangjung ke Bagansispiapi jalannya berlubang,di tahun 2019 ini tidak ada jalan lagi yang berlubang dari Bagansispiapi ke Ujung Tanjung,tahun 2019 ini akan mulus."Jelasnya.
 
Pemerintah Rohil akan terus bekerja maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat rohil terutama sekali pembangunan infatruktur jalan dari Ujungtanjung ke kota Bagansiapiapi ini.
 
"Dan nanti saat di ivent bakar tongkang,tidak ada lagi jalan yang berlubang, itu sudah selesai di kerjakan,"Pungkas Bupati.(eka)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan