Riau

PAN Riau Sebut Belum Ada Pembicaraan Soal Wakil Alfedri di Siak

Alfedri

PEKANBARU (MR) - Alfedri dalam waktu dekat akan segera menjabat sebagai Bupati Siak. Alfedri akan menggantikan Syamsuar yang mengundurkan diri karena terpilih sebagai Gubernur Riau.

Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan mengatakan sampai saat ini belum ada pembicaraan dengan partai koalisi mengenai sosok wakil untuk Alfedri. Zulmizan juga mengatakan belum ada pertemuan resmi dari partai pendukung.

"Belum dibicarakan. Partai-partai pengusung belum ada bertemu resmi. Kan masih baru sekali," kata Zulmizan kepada bertuahpos.com, Rabu 6 Februari 2019.

Pertemuan untuk pembahasan wakil Alfedri, lanjut Zulmizan, akan dilakukan dalam waktu dekat. "Insya Allah dalam waktu dekatlah ya," ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur Riau terpilih, Syamsuar secara resmi mengundurkan diri sebagai Bupati Siak. Pengunduran diri Syamsuar ini disampaikan saat paripurna DPRD Siak, Senin 4 Februari 2019 lalu.

Dalam pidatonya, Syamsuar mengatakan telah menandatangani surat pengunduran diri sebagai Bupati Siak pada 21 Januari lalu. Lalu, Syamsuar mengatakan dirinya resmi berhenti saat pelantikan sebagai Gubernur Riau.

"Maka, secara resmi saya berhenti sebagai Bupati Siak pada saat pelantikan saya sebagai Gubernur Riau," kata Syamsuar. (bertuahpos)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan