Riau

Babinsa Kelurahan Bumi Ayu Ajak Warga Gotong Royong

DUMAI (MR) - Kamis, (07/02/2019) Babinsa kelurahan Bumi Ayu Bersama Masyarakat RT 06 melaksanakan Gotong Royong (GORO) di jalan Pemasyarakatan Kecamatan Dumai Selatan. 
 
Goro ini turut di hadiri oleh Camat Dumai Selatan, kepala Rutan Dumai, Lurah Bumi Ayu, Babinsa Bumi Ayu ketua LPMK Bumi Ayu, Ketua RT dan warga Bumi Ayu.
 
Terlihat warga dan sangat antusias mengikuti goro ini, pembersihan dari parit dan jalan-jalan dilakukan secara bersama-sama.
 
 
Lurah Bumi Ayu sangat berterima kasih kepada warga yang sudah ikut serta dalam kegiatan ini, ia juga mengatakan bahwa budaya goro ini harus selalu dilestarikan.
 
"Warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini, saya sangat berterima kasih dan saya harapkan budaya goro ini bisa selalu dilestarikan," katanya.
 
Ia juga menghimbau agar masyarakat Bumi Ayu khususnya dapat terus menjaga kebersihan di dekat daerahnya, terutama di rumah masing-masing, serta waspadai DBD yang kerap terjadi beberapa waktu yang lalu.
 
"Saya harapkan warga bisa menjaga kebersihan terutama di daerah rumahnya dan juga bisa turut memperhatikan tempat penampungan air di rumahnya karena beberapa waktu lalu sempat penyakit DBD melanda, jadi waspadalah," sampainya.
 
Sama halnya dengan lurah Bumi Ayu, Serka Sukardi selaku Babinsa Bumi Ayu juga turut menghimbau agar warga menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungannya.
 
"Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan kita sendiri," sampainya.
 
Kegiatan Goro ini berjalan tertib, aman dan lancar tanpa ada kendala sedikit pun. (red/Rls)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan