Sport

Solskjaer, Rashford, Raih Penghargaan Januari

Oleh Gunnar Solskjaer

MANCHESTER (MR) - Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meraih gelar manajer Liga Primer bulan Januari, setelah mencatat tak terkalahkan sejak menggantikan Jose Mourinho di Old Trafford. Sementara striker Marcus Rashford meraih penghargaan pemain.

Solskjaer, yang menggantikan Jose Mourinho pada Desember, menjadi pelatih United pertama yang menerima penghargaan itu sejak Alex Ferguson meraihnya pada Oktober 2012 ketika klub terakhir kali memenangkan gelar liga.

United mengklaim 10 poin dari kemungkinan 12 angka pada Januari, dengan kemenangan atas Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan Brighton dan Hove Albion, serta hasil imbang di kandang melawan Burnley.

"Kami ingin naik ke papan atas dan ini adalah permulaannya," kata Solskjaer, yang membawa United hanya tertinggal dua angka dari tim peringkat 4.

"Anda tidak bisa menjadi pemimpin atau manajer yang baik tanpa pemain yang baik. Jadi, pada akhirnya itulah cara mereka merespons apa yang kami katakan kepada mereka dan mereka luar biasa, jadi semuanya menghargai mereka."

Rashford, 21 tahun, yang mencetak tiga gol dalam empat pertandingan liga bulan lalu, adalah pemain United pertama yang mengklaim hadiah bulanan sejak Zlatan Ibrahimovic pada Desember 2016. United mengunjungi Fulham yang berada di urutan ke-19 pada hari Sabtu. (Sindonews)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan