Riau

Dua Fly Over Segera Beroperasi di Pekanbaru

ilustrasi
PEKANBARU (MR) - Terhitung hari ini, 4 hari lagi kedua fly over yang terdapat di perempatan SKA dan Pasar Pagi Arengka sudah bisa dinikmati warga Pekanbaru.
 
Tanggal 14 Februari 2019 nanti, kedua jembatan layang ini diresmikan bersamaan dengan peresmian Jembatan Siak IV. Setelah itu operasionalnya sudah dibuka untuk umum.
 
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, Dadang Eko Purwanto mengatakan itu kepada wartawan, Senin, 11 Februari 2019 di Pekanbaru.
 
"Kalau fly over sudah bisa langsung dioperasionalkan karena tahapan pengerjaannya sudah selesai. Jadi setelah diresmikan nanti sudah bisa langsung dibuka aksesnya untuk umum. Kami harap dengan begitu bisa mengurai kemacetan di sana," ungkapnya.
 
Berbeda dengan Jembatan Marhum Bukit (Siak IV), untuk fly over tidak perlu dilakukan sertifikasi kelayakan seperti jembatan Siak IV. Sebab itu kedua jembatan layang ini langsung bisa dinikmati oleh masyarakat di Pekabaru. 
 
Dadang menyebut, lokasi peresmian kedua fly over ini dilangsungkan secara bersamaan di Jembatan Siak IV. Acara peresmian ini sengaja dibuat satu agar hemat anggaran dan tidak mengganggu arus lalu lintas pada kedua fly over tersebut. 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan