Riau

H Fuad Ahmad Pimpin DPD I Golkar Rohil, Andi Rachman Optimis Menang

H Fuad Ahmad Pimpin DPD I Golkar Rohil
BAGANSIAPIAPI (MR) - Ketua Partai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Propinsi Riau H Arsyadjuliandi Rahman melantik ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir H Fuad Ahmad,senin (11/02) di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi.
 
Pengkuhan ini di hadiri Bupati Rohil H Suyatno AMp, Ketua Partai, Kader beserta seluruh anggota Partai Golkar Kabupaten Rokan hilir.
 
Dalam sambutannya ketua partai DPD I Propinsi Riau H Arsyadjhuliandi Rachman mengatakan kepada pengurus yang sudah dilantik dapat menjalan organisasi partai Golkar Di Rohil dengan baik dan sesuai aturan,kemudian jangan menghalangi kinerja Pemkab Rohil dalam menjalankan program pembangunan.
 
"Jalankan roda organisasi ini dengan baik dan sesuai aturan dan jangan menghalang halangi pembangunan rohil karena pembangunan harus jalan karena masyarakat memerlukan pembangunan saat ini," katanya.
 
"Kaderisasi harus di lakukan,apalagi tidak lama lagi kita akan mengikuti Pemilu serentak dan kepada para caleg harus bekerja maksimal guna memenangkan dirinya untuk meraup suara baik untuk diri sendiri dan juga suara partai," pesannya.
 
 
Kemudian kata Mantan Gubernur Riau ini,Kepada ketua yang baru di lantik,dirinya harus melakukan koordinasi dengan seluruh jajaran pengurus,"Lakukan konsultasi kepada kawan-kawan calegnya, luangkan waktu untuk saling bergandeng tangan untuk kemajuan partai Golkar dan juga kemajuan daerah kita ini," ucapnya lagi.
 
Andi Rachman juga berpesan kepada seluruh pengurus partai golkar untuk selalu optimis dalam menghadapi Pemilu 2019 ini,pasalnya Pemilu kali ini menurutnya lebih berat.
 
"Kita harus optimis jangan kita pesimis dalam menghadapi pemilu mendatang karena pemilu kali ini lebih berat," pungkasnya.
 
Sementara ketua DPD I Partai Golkar Rohil H Fuad Ahmad memberikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang di berikan kepada dirinya sebagai tanggung jawab yang berat untuk membesarkan Partai Golkar di Rohil, dirinya optimis bersama pengurus yang baru di lantik merupakan kader partai terbaik dan berkualitas.
 
"Kepercayaan dan amanah ini merupakan tanggung jawab yang berat,saya optimis susunan pengurus yang dilantik mereka semua merupakan pengurus yang berkualitas dan marilah kita berkerja bersama menjaga amanah ini sehingga kinerja kita yang gemilang untuk membesarkan partai golkar ini dengan slogan golkar menang sepanjang jalan," janjinya.
 
Sedangkan Bupati Suyatno dalam sambutannya mengatakan semoga Partai Golkar Rokan hilir di bawah pimpinan H Fuad Ahmad Jaya Selalu. (eka)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan