Suyatno Hadiri Milad Yayasan Ar-Ridha Ke-XX.

Bupati Rohil Sebut Lomba Dai Berikan Keuntungan Bagi Tuan Rumah

BAGANSIAPIAPI (MR) - Bupati Rohil H Suyatno AMp membuka lomba dai se-Kabupaten Rokan Hilir yang di ikuti dai berusia 17 sampai 35 tahun dalam rangka merayakan Milad Yayasan Ar-Ridha Bagansiapiapi XX,Rabu (13/2) di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi.
 
Dalam sambutannya Bupati Rohil H Suyatno menyatakan Pemerintah Kabupaten Rokan hilir akan selalu mendukung pelaksanaan lomba dai tingkat Provinsi Riau dengan Rohil sebagai tuan rumah.
 
Menurutnya menjadi tuan rumah akan banyak memberikan keuntungan bagi tuan rumah maupun masyarakat Rohil,melalui kegiatan ini Rohil akan dikunjungi banyak orang tentunya akan berdampak pada penghasilan masyarakat melalui moment ini.
 
"Kita ucapkan selamat kepada yayasan Ar-ridha ini sukses selalu,Kita akan terus memberikan dukungan acara perlombaan dai ini,kegiatan ini sangat baik sekali dan sebagai tuan rumah tentunya banyak keuntungan yang kita dapat karena akan banyak di kunjungi masyarakat luar Rohil," ucapnya.
 
Suyatno juga mengatakan dukungan pelaksanaan lombai dai ini akan menjadi prioritasnya,ini di sebabkan baru-baru ini ada 12 anak - anak yang ditangkap polisi karena tergabung dalam gang remaja yang ingin mengadakan tawuran,mereka memiliki senjata tajam, gigi tarik sepeda motor, gergaji dan lainnya dan bersiap melakukan tawuran, bahkan melibatkan gang dari Dumai. 
 
"Maka kita perlu melakukan pembinaan," pesannya.
 
Sementara Ketua Dewan Pembina Yayasan Ar Ridha Bagansiapiapi, Rusli Efendi bertekad, setelah lomba dai se Kabupaten Rokan Hilir, milad yayasan XXI akan menggelar lomba dai se Provinsi Riau dengan Rohil sebagai tuan rumah. 
 
"Jika didukung Pak Bupati,Kitab,siap," katanya.
 
Lomba dai ini katanya lagi termotivasi atas keberhasilan dai kondang asal Riau Ustad Abdul Somad. Dirinya sempat menyaksikan antusiasnya masyarakat di Jakarta menanti kedatangan Abdul Somad. 
 
"Bayangkan, acara subuh, jemaah sudah menunggu sejak jam 9 malam," tambahnya.
 
Untuk lomba kali ini, pihaknya memberi hadiah untuk juara 1 umroh, juara 2 sepeda motor dan juara 3 beasiswa sampai tamat kuliah di STAI Ar Ridha. (eka)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan