Riau

Polres Pelalawan Kampanyekan Keselamatan Berkendaraan pada Pelajar SMA

PELALAWAN (MR) - Satuan Lalu Lintas Polres Pelalawan terus berupaya untuk melaksanakan sosialisasi Milenial Road Safety Festival , kali ini tempat yang didatangi adalah SMAN 1 Pangkalan Lesung, dikatakan Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Mas'ud Ahmad, S.IK  yang di Tugaskan sebagai Kateam Pos Lantas Pangkalan Lesung AIPDA Afrizal. 
 
Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Mas'ud Ahmad, S.IK  Menjelaskan Melalui Kanit Regident IPTU Mulian Doni Senin  (11-02-2019 ) juga menyampaikan bahwa dari data yang di peroleh dari Unit Laka Lantas bahwa Pelaku yang terlibat Kecelakaan rata rata berusia Produktif, oleh sebab itu tujuan dari Milenial Road Safety ini adalah Meredam agar Kecelakaan tidak meningkat dan menimpa para pelajar khususnya di Kabupaten Pelalawan.
 
Kanit Regident IPTU Mulian Doni juga mengajak dan mensukseskan Kegiatan Milenial Road Safety Festival yang akan diadakan pada hari Minggu tanggal 24 Februari 2019 di Taman Kreatif Pangkalan Kerinci. 
 
Kegiatan Mileniaal Road Safety Festival ini bertujuan untuk menyelamatkan Para pelajar yang tergolong kaum milenial dari kecelakaan lalu lintas.
 
Setelah Sosialisasi kemudian di lanjutkan dengan Kegiatan Safety Riding oleh team dari ISDC ,yang hadiri oleh lebih kurang 130 pelajar dan Majelis Guru,untuk mengetahui bahwa Pentingnya Keselamatan Pada diri sendiri," ungkapnya Doni.***(RLS) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan