Dinas PUPR Lanskap Gedung

Walikota Pekanbaru Segera Tempati Kantor Baru

PEKANBARU (MR) - Jika tak ada aral melintang, dijadwalkan  pada tanggal 25 Pebruari 2019 mendatang, Walikota Pekanbaru akan menempati kantor barunya di Kawasan Perkantoran Pemko Pekanbaru Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru. 
 
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR)  kota Pekanbaru, Indra Pomi yang dikonfirmasi  terkait persiapan yang dilakukan,  khususnya gedung utama Kantor Walikota Pekanbaru tersebut menyatakan,  saat ini pihaknya sedang menata Landskapnya, dibersihkan dan ditata seluruh kawasan kantor.  
 
"Begitu juga dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang akan pindah sedang menata ruangannya. Diharapkan sebelum pindah seluruh ruangan sudah siap pakai," ujarnya. 
 
Menurut Indra Pomi,  Insyaallah dalam minggu ini aliran Listrik sudah konek ke Perkantoran tersebut.  Sehingga seluruh peralatan digedung utama tersebut telah bisa digunakan. Seperti AC, Lift dan lain-lain.  
 
"Rencananya Sabtu depan akan dilakukan uji coba seluruh peralatan di gedung Utama tersebut," ujarnya. 
 
Ditanya, kapan kantor baru Walikota tersebut akan ditempati. Menurut Indra Pomi, sesuai perintah Walikota Pekanbaru, bahwa pada tanggal 25 Februari 2019 mendatang.
 
"Kantor tersebut akan ditempati atau difungsikan,khususnya gedung kantor Utama," terang Kadis PUPR Pekanbaru tersebut. 
 
Dia menambahkan, sesuai SOP, pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk petugas kebersihan kantor tersebut. Dan bisa dipastikan sebelum tanggal 25 April seluruhnya telah rampung, pungkasnya. (jsn)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan