Riau

Pengurus Kadin Dumai Periode 2018-2023 Resmi Dikukuhkan

DUMAI (MR) - Dewan Penasihat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Dumai Masa Bakti 2018-2023, Kamis (14/2/2019), Resmi dikukuhkan.
 
Bertempat di Ball room Hotel Grand Zuri, pengukuhan ini turut dihadiri oleh, Walikota Dumai Zulkifli AS, Ketua Kadin Provinsi Riau Juni Ardianto Rachman bersama Wakilnya Frans Rizal, Wakil rektor IV bidang kerja sama Universitas Riau Prof. Syaiful Bachri, turut hadir ketua Kadin se Provinsi Riau dan Forkopimda, LSM, Ormas Serta OKP Kota Dumai dan perwakilan perusahaan.
 
Dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, kegiatan ini pun dilanjutkan dengan laporan ketua panitia serta diteruskan dengan pembacaan surat keputusan oleh Frans Rizal selaku Wakil Ketua Kadin Provinsi Riau sekaligus melakukan pelantikan kepada Dewan Pengurus Kadin Kota Dumai Periode 2018-2023.
 
Zulfan Ismaini, selaku ketua Kadin periode 2018-2023 setelah pengukuhan mengatakan, Kadin hadir di Kota Dumai untuk melaksanakan sinergitas bersama pemerintah kota dan perusahaan yang ada. Perencanaan untuk menumbuhkan perekonomian di Kota Dumai harus digiatkan terus demi tercapainya target-target yang diharapkan.
 
"Kadin bersama pemerintah kota dan perusahaan harus terus melakukan sinergitas demi tercapainya terget pertumbuhan perekonomian yang diinginkan," Kata Zulfan.
 
Turut serta pada acara pengukuhan ini dilakukan penyerahan cendramata dari Kadin Kota Dumai kepada Kadin Provinsi Riau, Perwakilan Universitas Riau dan Perwakilan perusahaan. Di acara pengukuhan ini turut serta dipamerkan hasil karya warga berupa makanan dari sektor Usaha Kecil Menengah (UKM).
 
 
Penulis: Didin Marichan
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan