Advetorial

RSUD Cup 2019 Resmi Digelar

Perwakilan peserta turnamen
DUMAI (MR) - Bertempat di lapangan futsal popaye, Jum'at (15/2/2019), turnamen Futsal sempena hari ulang tahun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai yang ke 20 resmi digelar.
 
Turnamen yang diberi nama RSUD Cup ini diikuti oleh 38 tim peserta yang memperebutkan piala untuk juara satu, dua dan tiga serta penghargaan individual lainnya.
 
dr.Indrawan sp.B selaku ketua panitia Hut RSUD Dumai dalam sambutannya meminta agar semua pihak dari official tim serta pemain dapat menjunjung tinggi sportifitas dan tetap selalu mentaati peraturan yang telah dibuat oleh panitia.
 
 
"Mari sama-sama kita menjunjung tinggi sportifitas dan menaati peraturan yang telah dibuat oleh panitia, hal ini semata-mata untuk menjaga jalannya turnamen sehingga berjalan seperti yang kita inginkan," Katanya.
 
Selanjutnya dr.Ferryanto selaku kepala Rumah Sakit Umum Daerah Kota Dumai mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan ia juga mengharapakan agar turnamen ini berjalan dengan aman dan lancar.
 
"Selamat bertanding bagi peserta turnamen dan terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia yang sudah menggelar turnamen ini dan semoga berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan sedikit pun," sampainya.
 
 
Turnamen ini pun dibuka secara resmi oleh Ferryanto ditandai dengan melakukan tendangan pertama kearah gawang. (Adv




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan