Advetorial

Menang Dramatis, Rudal FC Juarai RSUD CUP

Pembagian Hadiah Bagi Juara 1 RSUD CUP (Picture By: harasukamoto/FB)
DUMAI (MR) - Turnamen yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai sempena HUT yang ke 20 sudah selesai, Minggu (17/2/2019), keluar sebagai jawara turnamen ini adalah Rudal FC.
 
Turnamen yang diselenggarakan di lapangan popaye futsal ini mempertemukan RSUD A berhadapan Rudal FC di partai puncak.
 
Sebelumnya, di partai semifinal Rudal FC berhasil mengalahkan RSUD C melalui drama adu pinalti. Sedangkan RSUD A berhasil mengkandaskan perlawanan tim Seru II Dumai.
 
(Picture By : harasukamoto/FB)
 
Di partai puncak jual beli serangan terjadi, RSUD A sempat unggul 4-2 dari Rudal FC, namun semangat juang pemain Rudal FC tak surut.
 
Rudal FC pun berhasil menyamakan kedudukan dan memaksa partai puncak kembali harus diselesaikan lewat drama adu pinalti.
 
Rudal FC mengambil kesempatan pertama untuk mengeksekusi pinalti tersebut, dengan tenang penendang pertama pun sukses menjebolkan bola ke sudut atas gawang RSUD A.
 
Nasib kurang beruntung terpaksa harus dialami eksekutor pinalti RSUD A, tendangannya berhasil diblok oleh penjaga gawang dari Rudal FC.
 
Penendang kedua Rudal FC pun maju, kesempatan ini pun berhasil dimaksimalkan dan berbuah goal. Kembali Rudal FC berhasil unggul.
 
Satu goal melalui drama adu pinalti ini pun terjadi ketika penendang kedua dari RSUD A berhasil menjebol gawang Rudal FC.
 
Penendang ketiga Rudal FC pun maju, penendang terakhir sekaligus penentu ini pun berhasil mengeksekusi bola dengan tenang.
 
Drama adu pinalti dengan skor 3-1 ini pun berhasil membuat Rudal FC menjuarai turnamen RSUD CUP seri yang pertama tahun 2019 ini.
 
Mewakili Kepala RSUD Dumai, Kabid Keperawatan Irfan Wahyudi pun menyerahkan langsung tropi juara ke Rudal FC.
 
(Picture By : harasukamoto/FB)
 
Ia pun menyampaikan rasa Terima Kasih kepada seluruh peserta yang ikut serta dalam turnamen ini dan juga ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana.
 
"Terima kasih kepada seluruh peserta turnamen RSUD CUP seri pertama ini dan juga kepada panitia pelaksana juga saya ucapkan terima kasih," katanya.
 
Berikut ini daftar para jawara dan peraih gelar individual RSUD CUP Seri Pertama :
 
Rudal FC Peringkat 1
RSUD A Juara 2
SERU II Dumai Juara  3
 
Frans (RSUD A) : Kiper Terbaik
Ikbal (RSUD A) : Top Skor
Bayu (RUDAL FC) : Pemain Terbaik




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan