Sport

Pellegrini : Kemenangan Penting Bagi Roma

Lorenzo Pellegrini
ROMA (MR) - Gelandang tengah AS Roma Lorenzo Pellegrini menegasakan kemenangan 3-2 dari Forsinone menyita begitu banyak emosi. Ia mengatakan, kemenangan ini penting bagi Roma dan mendedikasikan golnya untuk keluarga kecilnya.
 
Roma kesulitan mengamankan tiga angka di markas Frosinone, Stadion Benito Stirpe, Ahad (24/2) dini hari WIB. Namun, gol telat Edin Dzeko membuat i Giallorossi menang 3-2 dari tim penghuni papan bawah.
 
"Kemenangan ini sangat mendasar bagi kami dan Anda bisa tahu dari perayaan itu," kata Pellegrini kepada DAZN dan Roma TV, disadur Football Italia, Ahad (24/2).
 
Pesepak bola berusia 22 tahun menegaskan, timnya harus mendapatkan poin pada laga versus Frosinone. Eks pemain Sassuolo pun menilai i Lupi mampu membuktikan mereka selalu berjuang sampai akhir.
 
"Malam ini hasilnya terlalu penting, jadi kami tidak bisa fokus banyak pada kualitas dan harus bertarung dengan Frosinone di level yang berbeda," sambung Pellegrini.
 
Kemenangan tak mengubah posisi mereka di urutan kelima. Roma justru terus menempel AC Milan di kursi keempat dengan hanya terpaut satu angka. Sedangkan, hasil positif atas Frosinone juga dapat meningkatkan mentalitas pemain jelang bentrok melawan SS Lazio dan Porto.
 
"Kami masuk ke derbi dari serangkaian kemenangan penting, kami merasa percaya diri. Lazio tentu berhasrat untuk menang, tetapi Roma akan melebihi mereka," tegas dia.
 
Pellegri menyumbang satu gol pada kemenangan melawan Frosinone. Itu, merupakan gol ketia Pellegrini bersama i Lupi musim 2018/2019. "Saya dedikasikan gol ini untuk istri dan calon anak saya," kata dia.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan