Pesan TGB Jangan Ada Keraguan Mendukung Pilihan Kita

Deklarasi TKD Jokowi – Ma'ruf Amin di Kota Dumai

DUMAI (MR) – Ribuan Relawan dan Simpatisan Jokowi – Ma'ruf Amin di Kota Dumai menyaksikan dan mengikuti Deklarasi Tim Kampanye Daerah (TKD) yang dipimpin langsung Ketua TKD Kota Dumai, Khairul Saleh, Sabtu (23/2/2019) di Ballroom Comforta Hotel, Jalan Sudirman.

“Kami partai koalisi tim kampanye daerah kota Dumai bertekad bulat memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2019. Semoga Allah SWT meridhoinya, Amin," sebut Khairul saat membacakan Naskah Deklarasi dan diikuti seluruh tamu undangan yang hadir.

Usai Deklarasi, Tuan Guru Bajang (TGB) atau Muhammad Zainul Madji pada kesempatan itu juga menyampaikan sejumlah arahan dan prestasi pembangunan dicapai pemerintah dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Jangan ada keraguan untuk mendukung pilihan kita, dan dumai masyarakat nya hidup rukun harmonis dengan keberagaman suku, ini harus terus dijaga,” ujar TGB.

Politisi Partai Golkar ini menambahkan, kepemimpinan nasional Presiden Jokowi menunjukan semangat perkhidmatan untuk melayani rakyat dengan pendekatan keadilan sebagai dasar penugasan menerima amanah.

Pesta demokrasi 17 April 2019 nanti bukan perang, tapi ajang berlomba dalam kebajikan, dan masyarakat Dumai diajak untuk menjaga persaudaraan dan mengikat lebih erat kebersamaan dan keberagaman suku adat.

“Karena kita warga dari satu negara sama, maka tidak boleh menyebarkan berita bohong, sampaikan prestasi pembangunan dicapai jokowi, dan jangan perbedaan membuat kita terpecah,” kata TGB di depan ribuan peserta deklarasi.

Sebagai kepala negara, lanjutnya, Presiden Jokowi banyak mengeluarkan kebijakan nyata untuk kemanfaatan umat, dan pemerintahan ramah terhadap aspirasi umat, namun sayangnya masih ada sekelompok orang melakukan penyebaran berita bohong dan ujaran kebencian.

Sementara, Ketua Panitia Deklarasi TKD Kota Dumai, Timo Kipda menyebut kehadiran TGB ke Dumai sebagai Tim Kampanye Nasional (TKN) dari DPP Golkar, dan ditargetkan pasangan Calon Presiden Nomor Urut 01 Jokowi- Ma’aruf Amin menang di Dumai, dan memperoleh suara maksimal dalam Pemilihan Presiden nanti.

“ Kita targetkan jokowi menang di dumai, dan posko koalisi tim kampanye daerah sudah dibentuk untuk memenangkan capres nomor urut 01,” imbuh Timo yang juga Ketua Partai Golkar Kota Dumai.

Deklarasi TKD Jokowi-Amin Kota Dumai dihadiri juga Politisi Golkar Idris Laena, Ketua Dewan Penasehat TKD Dumai H Zulkifli AS (Walikota Dumai), Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi, ketua dan pengurus partai koalisi antara lain, PDIP, Golkar, PKB, PPP, Partai Nasdem, Partai Hanura, PKP, Perindo, PSI, PBB dan Relawan/ Simpatisan Jokowi – Ma'ruf Amin.


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan