Dumai Soccer Cup 2019

Dumai FC Raih Poin Penuh di Laga Pembuka

Squad Dumai FC di Turnamen Dumai Soccer Cup 2019
DUMAI (MR) - Pelatih asal Kota Duri, Ade Candra dipercaya menangani tim sepakbola Dumai FC dalam turnamen bertajuk Dumai Soccer Cup 2019.
 
Dalam laga perdana usai pembukaan, Minggu (24/2/2019) di lapangan Dock Yard Dumai, pelatih berlisensi C AFC itu berhasil memberikan kemenangan bagi klub milik Muhammad Fadhly SH.
 
Dumai FC yang diperkuat gelandang Porprov Bengkalis 2014 M.Dani, mantan Pemain PSPS Pekanbaru Alif dan eks Timnas junior era Edward Djong, Satria Witama berhasil mengalahkan Mundam FC 2-0. Gol diciptakan Satria Witama dan Hasbullah
 
"Alhamdulillah pertandingan perdana kita raih poin penuh. Saya Instruksikan pada pemain untuk langsung bermaain menyerang. Juga bermain man to man marking dengan pressure yang kompak," jelas Ade menanggapi kemenangan pertamanya.
 
 
Ade mengakui perpaduan pemain-pemain yang ada cukup bagus dan bahkan mampu menghibur penonton. Namun secara keseluruhan pemain masih terus beradaptasi.
 
"Anak-anak ini baru bergabung, masih adaptasi semuanya. Tapi secara pribadi pemai-pemain sangat enjoy dan menikmati pertandingan," ungkap Ade.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Dumai Soccer Cup 2019 dibuka langsung oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE.
 
Dalam sambutannya Eko mengatakan pemerintah Kota Dumai sangat mendukung kegiatan ini diselenggarakan dan berharap kegiatan seperti ini bisa digelar secara berkesinambungan demi menciptakan pemain muda berbakat dan juga menggiatkan kembali rutinitas dan kebiasaan untuk berolahraga.
 
"Pemerintah Kota Dumai sangat mendukung kegiatan turnamen ini demi mencari pemain berbakat Kota Dumai dan berharap bisa kembali menghidupkan kebiasaan berolahraga," katanya. (red/MR)
 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan