Riau

Syamsuar Kumpulkan Kepala OPD Siang Ini

Gubernur Riau, Syamsuar

PEKANBARU (MR) - Gubernur Riau, Syamsuar, siang ini akan mengumpulkan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan staf di lingkungan Pemprov Riau untuk rapat mengenai program 100 hari karjanya.

Hal itu dikatakan Syamsuar saat serah terima jabatan dan pisah sambut Gubernur Riau, di Gedung Daerah Pekanbaru, Senin (25/2/2019). 

Syamsuar mengatakan, secara kasat mata ia telah melihat langsung ke instansi-instansi Pemprov Riau. Menurutnya, memang perlu pembenahan, khususnya pola kinerja ASN. 

"Karena itu jam 2 nanti kami akan mengumpulkan kepala OPD beserta staf. Kami minta kepada pak Sekda untuk mengumpulkan teman-teman OPD, nanti kita briefing sebentar memperkenalkan program visi misi kami, sekaligus program 100 hari kerja kami," paparnya. 

Selain itu, gubernur juga ingin melihat program kerja yang ada di OPD Pemprov Riau, apakah sesuai atau tidak dengan visi misi dan program 100 hari kerja Syamsuar dan Edy Natar Nasution. 

"Jadi kita minta bos-bos kita di sini (kepala OPD) presentasi. Makanya hari ini kita rapat dulu, biar tahu apa yang dibuat bos-bos kita di sini. Kepala OPD maksud saya," tegasnya. 

"Kami ingin mendengar apa yang dibuat kepala OPD, sehingga kami bisa menyesuaikan visi dan misi tadi. Kalau tak sesuai berarti tak cocok," cakapnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan