Kajari Rohil Silaturahmi Dengan Awak Media

Gaos : Tanpa Media Kami tak Ada Apa-apanya

Kajari Rohil Silaturahmi Dengan Awak Media

BAGANSIAPIAPI (MR) - Guna mempererat hubungan antara Kejaksaan Negri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) dengan awak media Rohil khususnya Bagansiapiapi Selasa,(26/02) di rumah makan lauk pauk batu enam Bagansiapiapi.

Acara ini langsung di hadiri Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Rohil, Gaos Wicaksono SH MH dan Kepala Seksi Intelijen Farkhan Junaedi,SH serta staf Intelijen dan sekitar 20 orang media cetak, online maupun elektronik yang eksis di Bagansiapiapi.

Kajari Gaos Wicaksono mengatakan bahwa duduk bertatap muka salah satu hal terpenting dalam menjalin komunikasi disamping bertemu diluar jadwal atau wawancara diberbagai kegiatan. Memang Kejari Rohil saat ini beserta para kasi dan jaksa dikenal menjalin kemitraan yang baik bersama awak media.

"Hubungan kita selama ini sudah sangat bagus agar kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi, sejauh ini wartawan kususnya yang aktif menulis sudah menjalankan tugas secara profesional," kata Kajari.

Peran media menurut abang kandung Kajari Tangsel Bima Suprayoga ini sangat penting untuk memperluas infromasi dikalangan masyarakat baik upaya pencegahan yang gencar dilakulan Kejari Rohil maupun upaya penanganan berbagai perkara dan masyarakat juga perlu tahu apa yang dilakukan kejaksaan Rohil dalam penanganan kasus.

"Tanpa media kami bukan apa-apa,artinya kalau kami bekerja pontang panting tidak ada pemberitaan tidak akan ada masyarakat yang tahu," jelas Kajari.

Sementara itu Kasi Intelijen Farkhan Junaedi,SH mengatakan bahwa selama ini hubungan kejaksaan dan media sudah sangat baik dan diharapkan bisa menjadi mitra baik menyebar luaskan informasi maupun sebagai kontrol sosial.

"Kami siap dikritik yang tentunya disampaikan demi perbaikan kedepan, jadi kita sangat terbuka jika memang ada masukan maupun kritik baik dari rekan media maupu LSM demi kebaikan untuk kedepannya, Silahkan disampaikan dan kami sangat menyambut baik," tegas Farkhan.

"Apalagi Kejari Rohil merupakan salah satu Kejaksaan yang berprestasi di Provinsi Riau baik dibidang Pidana Umum maupun Pidana Khusus dan selalu mendapat penghargaan dari Kejaksaan Tinggi Riau."Pungkasnya.(eka)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan