Riau

Ribuan Warga Dumai Sambut Sandiaga Uno

DUMAI (MR) - Kedatangan cawapres no urut 02, Sandiaga Uno disambut antusias oleh warga Kota Dumai. Ribuan orang yang hadir tumpah ruah menyaksikan secara langsung kedatangan Sandi di Viva Food Court tepatnya di jalan Hasanuddin, Senin (4/3/2019).
 
Kedatangan Sandi ini merupakan rangkaian kunjungannya di provinsi Riau. Terlihat warga Kota Dumai tetap setia menunggu kedatangan sandi walau harus berdiri dengan cukup lama.
 
Setibanya di lokasi, Sandi langsung disambut dengan yel-yel dari para pendukungannya yang diteriakkan dengan semangat. Sandi pun hampir tidak bisa memasuki area kegiatan dikarenakan padatnya warga yang hadir di sepanjang jalan Hasanuddin tersebut.
 
 
Pada saat di atas panggung, Sandi pun menyapa seluruh warga yang sudah menunggunya dari tadi, ia pun mengatakan cukup senang telah tiba di Kota dimana ia pernah tumbuh dan besar.
 
"Alhamdulillah, akhirnya saya bisa sampai di tempat dimana saya pernah tumbuh dan besar, kota yang penuh kenangan saat saya masih kecil dulu," Kata Sandi.
 
Iringan nyanyian dan shalawatan pun turut mengisi kegiatan pada saat Sandi berada di Lokasi tersebut.
 
Sandi pun sempat menyampaikan beberapa hal jika nanti ia dipercayai untuk duduk di Istana salah satunya adalah peningkatan ekonomi untuk warga Dumai serta peningkatan kesejahteraan buruh.
 
 
Karena menurutnya kedua elemen ini sangat penting, terutama bagi warga Dumai yang bekerja sebagai pedagang dan buruh.
 
"Warga Dumai harus bisa sejahtera, salah satu caranya adalah dengan meningkatkan Ekonomi dan Kesejahteraan Buruh," Imbuhnya.
 
Ia pun meminta kepada seluruh warga Dumai agar bisa mengawal pemilu tahun ini, demi terciptanya pemilu yang jujur dan aman serta agar selalu menjaga situasi dan kondisi agar selalu kondusif.
 
"Mari sama-sama kita kawal pemilu tahun ini agar terciptanya pemilu yang jujur dan aman serta mari kita jaga kondisi dan situasi agar selalu kondusif," Tutur Sandi.
 
Selain dihadiri oleh Persatuaan Emak-emak Prabowo Sandi Dumai serta Barisan dan Persatuan Pendukung Prabowo Sandi Dumai.
 
Kegiatan kunjungan Sandi ini juga turut diramaikan oleh para perwakilan dari partai koalisi, Badan Pemenangan Daerah (BPD), Badan Pemenangan Nasional (BPN), Miftah Nur Sabri serta massa Ormas Pemuda, Adat, Sosial dan Agama serta Budaya.
 
 
Penulis: Didin Marichan
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan