Riau

Sandiaga Uno akan Salat Berjemaah di Masjid Agung Annur Pekanbaru Malam Ini

Cawapres no urut 2 Sandiaga Uno
PEKANBARU (MR) - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, hari ini masih melakukan kunjungan di Duri, Kabupaten Bengkalis. Rencananya, nanti malam pria kelahiran Rumbai, Pekanbaru itu, akan melaksanakan salat berjemaah di Masjid Raya Annur, Pekanbaru.
 
Saat ini Sandi berada di Duri mengikuti beberapa rangkaian kegiatan. Setelah itu baru bertolak ke kota Pekanbaru.
 
Sekretaris BPP Prabowo-Sandi Riau, T Zulmizan Assegaf, kepada CAKAPLAH.com mengatakan, sekitar pukul 14.30 WIB, Sandiaga Uno langsung berangkat menuju Kota Pekanbaru untuk melanjutkan kegiatan kampanye di Kantor DPW PKS Riau.
 
"Setelah menggelar kampanye bersama relawan dan koalisi di Kantor DPW PKS Riau dari pukul 18.30 WIB hingga pukul 19.30 WIB, Sandiaga Uno melaksanakan salat Isya berjemaah di Masjid Agung An Nur Pekanbaru. Kita juga mengajak masyarakat untuk bersama salat jemaah dengan beliau di mesjid Raya Annur yang kita banggakan tersebut," kata Zulmizan.
 
Zulmizan menambahkan, setelah salat Isya berjemaah di Masjid Raya An Nur Pekanbaru, Sandiaga Uno bersama rombongan akan langsung berangkat menuju Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar).
 
"Jadi kita mengajak masyarakat Pekanbaru yang ingin berjumpa dengan beliau untuk salat berjemaah, setelah salat isya, beliau akan melanjutkan tur ke Sumbar,"tukasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan