Religi

Babinsa Kelurahan Bintan Sertu Suriono Hadiri Penutupan STQ Tahun 2019

DUMAI (MR) - Senin (4/3/2019) bertempat di Musholah Fii Salbililah Jalan Wahidin RT 06 Kelurahan Bintan diselenggarakan penutupan Sari Tilawah Qur'an (STQ) 2019.
 
Turut serta hadir pada penutupan ini, Ketua DPRD Kota Dumai Gusri Effendi beserta istri, Ketua Majelis Hakim STQ Kel. Bintan H. Mukmin, Ketua Panitia STQ Kel. Bintan  H. Surizal, Sekretaris Kel. Bintan Susi Andriani  Ketua LPMK Kel. Bintan Zulkifli, Tokoh Agama Kel. Bintan H. Hizron Lubis.
 
Bhabinkamtibmas Kel. Bintan Bripka F. J. Tobing, Babinsa Kel. Bintan Sertu Sutiono, Staf dan Pegawai Kelurahan Bintan, Forum RT Se Kel. Bintan serta Masyarakat Kelurahan Bintan.
 
Kegiatan ini diawali dengan Pembacaan Keputusan Dewan Hakim STQ Kel. Bintan tentang Qori dan Qoriah terbaik di Kel. Bintan  dan dilanjutkan dengan mendengarkan Pembacaan ayat suci Alquran oleh Qoriah terbaik STQ Kel. Bintan Nur Fitriah dan dilanjutkan dengan Pembacaan Doa oleh Ustadz Hizron Lubis.
 
Serta dilanjutkan dengan Kata sambutan oleh Ketua Panitia STQ Kelurahan Bintan H. Surizal  yang mengatakan bahwa sangat mengapresiasi antusias masyarakat dalam mengikuti STQ pada tahun ini.
 
"Antusias warga dalam mengikuti STQ tahun ini sangat ramai saya juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah turut mensukseskan kegiatan ini," Katanaya.
 
 
Selanjutnya, Gusri Effendi selaku ketua DPRD Kota Dumai juga mengharapkan agar Qori-Qoriah dari kelurahan Bintan bisa mewakili Dumai di Kancah provinsi bahkan Nasional dan tak tertutup kemungkinan di kancah Internasional.
 
"Semoga dengan STQ ini bisa melahirkan Qori maupun Qoriah yang bisa mewakili Dumai di Tingkat provinsi, nasional bahkan mungkin Internasional," Harap Gusri.
 
 
Kegiatan ini pun dilanjutkan dengan kegiatan Penyerahan Piala kepada Qori dan Qoriah yg terpilih dalam STQ Kelurahan Bintan. (red/Rls)
 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan