Sport

SSB Purnama Mandiri, Berdiri untuk Kemajuan Sepakbola Kota Dumai

SSB Purnama Mandiri Dumai
DUMAI (MR) - Perkembangan sepakola terutama usia dini dan muda di Kota Dumai mulai menggeliat sejak tahun 2018 lalu. Banyak club junior dan sekolah sepak bola (SSB) baru bermunculan.
 
Salah satunya SSB Purnama Mandiri Dumai. Berdiri 12 September 2018 lalu, SSB Purnama Mandiri dibentuk dengan manajemen yang serius baik dari pengurus, official dan tim pelatih.
 
“Pendidikan sepak bola usia dini diharapkan menjadi cikal bakal bagi kemajuan sepakbola Kota Dumai bahkan Indonesia. Inilah yang mendasari kami mendirikan SSB Purnama Mandiri," kata Fadla Fardosi. S.Pd, manejer SSB Purnama Mandiri.
 
Selain bertujuan pengembangan potensi generasi muda kearah yang positif khususnya olahraga sepakbola,  SSB ini juga bertujuan agar generasi muda terhindar dari pengaruh negatif.
 
"Zaman milenial ini semakin memprihatinkan banyak pengaruh negatif yang bisa merusak mental dan kehidupan anak-anak. Sehingga perlu program pembentukan karakter positif melalui sepakbola," ujarnya saat berbincang dengan monitorriau.com, Rabu (06/03/2019).
 
Sasaran utama SSB Purnama Mandiri adalah pendidikan sepakbola usia dini untuk usia 10 hingga 14 tahun. Saat ini jumlah anak didik sudah lebih 40 anak.
 
"Kita latihan 3 kali seminggu, setiap Rabu dan Jumat sore serta hari Minggu pagi di Lapangan Purnama Dumai," pungkas Fadla.
 
 
Profil SSB Purnama Mandiri Dumai
 
BERDIRI:
12 September 2018 
 
PENDIRI
Fadla Fardosi. S.Pd
Muhammad Haris. S.Sy
Coach Endrizal
 
MANAGER
Fadla Fardosi. S.Pd
 
PELATIH 
Coach Endrizal berlisensi D
Coach Gunawan
 
OFFICIAL
Coach Bambang
Muhammad Haris. S.Sy
 
LOKASI LATIHAN:
Lapangan Purnama 
 
JADWAL LATIHAN:
Rabu      : 15:30 - Selesai
Jumat    : 15:30 - Selesai
Minggu  : 07:00 - Selesai
 
Yang mau bergabung silahkan langsung ke lapangan saat jadwal yang tertera. Atau hubungi, Fadla Fardosi. S.Pd: 082172232394




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan