Sport

Singkirkan PSG, Ajax Jadi Inspirasi MU

MONITORRIAU.COM - Manchester United secara mengejutkan lolos ke babak delapan besar Liga Champions usai mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1, di Parc des Princes, Paris, Kamis (7/3) dini hari WIB. Hasil ini menjadi spesial karena skuat Iblis Merah sebelumnya kalah 0-2 pada leg pertama yang digelar di Old Trafford.

Selain itu, MU tidak turun dengan kekuatan terbaik. Sederet pemain inti cedera dan terkena larangan bermain.

Namun, dengan materi pemain yang terbilang di bawah skuat PSG, United mampu menunjukkan semangat juang yang lebih gigih dari pasukan Thomas Tuchel tersebut.

Ternyata, MU terinspirasi dari lolosnya Ajax, yang mampu comeback dari kekalahan pada leg pertama di Amsterdam Arena. Ajax yang takluk 1-2 berbalik menghajar Real Madrid 4-2 di Santiago Bernabeu.

"Ini Liga Champions. Kami melihat malam kemarin, Real Madrid vs Ajax. Itulah yang tim kami bicarakan," ungkap manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub.

Solskjaer juga berkaca pada laga Real Madrid vs Juventus musim lalu dan juga Barcelona vs PSG. "Kami selalu tahu bahwa itu mungkin dan bersama klub ini, inilah apa yang kami lakukan. Inilah Manchester United," jelas dia.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan